Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Korea Karma, Ada Shin Min Ah hingga Lee Kwang Soo

Netflix Umumkan Jajaran Pemain Drama Korea Karma, Ada Shin Min Ah hingga Lee Kwang Soo

Daftar Pemain Drama Korea Mendatang Karma--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Shin Min Ah, Park Hae Soo dan sejumlah lainnya telah dikonfirmasi akan membintangi drama Korea terbaru Netflix yang berjudul Karma.

Netflix mengumumkan pemeran utama untuk drama Korea mendatang Karma, termasuk Park Hae Soo, Shin Min Ah, Lee Hee Joon, Kim Sung Kyun, Lee Kwang Soo, dan Gong Seung Yeon. 

Diadaptasi dari sebuah webtoon berjudul sama, Karma adalah drama thriller kriminal yang mengisahkan kisah karakter-karakter yang terjerat dalam hubungan yang sial, meskipun mereka tidak ingin namun tak dapat mereka hindari. 

Park Hae Soo akan memainkan peran karakter yang tak sengaja menjadi saksi dari suatu kecelakaan misterius dan akibatnya ia terlibat dalam sebuah perjanjian yang tak dapat diubah. 

Awalnya, semuanya tampak berjalan lancar, tetapi ia kemudian menghadapi situasi yang tak terduga karena perjanjiannya sendiri yang bertentangan. 

Shin Min Ah akan memerankan seorang dokter yang hidup dengan trauma seumur hidup akibat pengalaman traumatis masa kecilnya. 

Suatu hari, ia bertemu dengan seseorang yang selama ini ingin ia hindari. 

BACA JUGA : Ini Alasan Kenapa Drama Korea Reply 1988 Selalu Trending di Twitter

Lee Hee Joon akan berperan sebagai karakter yang terlibat dalam perdagangan mata uang kripto dengan mengambil pinjaman pribadi, dengan harapan mendapatkan kekayaan, namun akhirnya terjebak dalam hutang besar. 

Kim Sung Kyun akan memerankan karakter yang terjerumus dalam hubungan buruk setelah kehilangan pekerjaannya secara tidak adil dan dihadapkan pada tugas berisiko dengan jumlah uang besar yang dipertaruhkan. 

Lee Kwang Soo telah dipilih untuk memerankan seorang dokter pengobatan oriental yang sukses yang menjalankan rumah sakit swasta di Gangnam, memiliki segalanya yang diinginkan, termasuk mobil mewah dan wanita. 

Namun, hidup karakter yang sukses ini berubah sepenuhnya karena suatu kejadian tak terduga. 

Gong Seung Yeon akan berperan sebagai pacar yang menawan dari dokter pengobatan oriental yang sukses yang diperankan oleh Lee Kwang Soo.


Jajaran Pemain Drama Korea Karma--instagram/ @netflixkr

Itulah informasi mengenai jajaran pemain drama Korea Karma beserta karakter yang akan dimankan.

Apakah kamu excited dengan drama Korea Netflix yang akan mendatang satu ini?.(*)

BACA JUGA : Alasan Drama Korea Daily Dose of Sunshine Wajib Ditonton, Berikan Gambaran Kehidupan Penyakit Kejiwaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: