Jadi Tontonan Populer, Drama Korea My Dearest Part 2 Akan Tambah 1 Episode

Jadi Tontonan Populer, Drama Korea My Dearest Part 2 Akan Tambah 1 Episode

Drama Korea My Dearest--instagram/ @mbcdrama_now

INFORADAR.ID - MBC selaku tim produksi berbicara mengenai kabar terbaru mengenai drama Korea populer yang diperankan Namgoong Min dan Ahn Eun Jin, My Dearest Part 2.

Tim produksi mengumukan akan mememberikan 1 episode tambahan untuk drama Korea yang ramai dibacarakan ini.

Sebelumnya, drama Korea ini menunda episode terbarunya karena adanya acara olahraga. 

Dan tak lama setelah itu, MBC berencana memperpanjang drama Korea genre sejarah ini, dan menerima respon yang baik dari publik. 

Pada awal November lalu, perwakilan dari drama Korea tersebut memberitahukan bahwa ada rencana perpanjangan episode namun masih dalam tahap pertimbangan. 

Dalam pemberiahuan tersebut, adanya perpanjangan episode ini dikarenakan semakin meningkatnya popularitas dalam penayangan setiap episode dan juga peningkatan jumlah episode My Dearest Part 2. 

Perwakilan tim produksi drama Korea My Dearest mengungkapkan, “Kami dengan hati-hati meninjau perpanjangan penayangan 'My Dearest', yang menerima banyak cinta, dan membuat keputusan akhir untuk memperpanjangnya menjadi satu episode. Kami akan lebih berupaya pada adegan-adegan penting di paruh kedua untuk meningkatkan kualitas produksi dan cerita."

"Karena keputusan telah dibuat untuk menggambarkan dengan tepat kisah cinta Jang Hyun dan Gil Chae yang mendalam serta kisah kembalinya para tahanan, mohon tunjukkan banyak ketertarikan dan cinta hingga akhir”, lanjutnya. 

Setelah di konfirmasi kembali bahwa akan adanya tambahan episode ini, semakin meningkatkan ekspektasi penonton untuk melihat lebih banyak lagi kisah cinta antara Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae. 

Drama Korea satu ini memang tidak pernah gagal untuk membuat penonton terkesan dengan alur cerita yang menghibur dan pada saat yang sama membuat jantung berdegup kencang saat Lee Jang Hyun dan Yoo Gil Chae terus menghadapi tantangan dalam perjalanan cinta mereka. 

Karena pemirsa tertarik dengan chemistry Namgoong Min dan Ahn Eun Jin di layar kaca, drama Korea My Dearest berhasil mempertahankan rating dua digit. 

BACA JUGA : Alasan Kenapa OST Drama Korea Suka Bikin Baper dan Ngena di Hati

Pada penayangannya di tanggal 4 November lalu, drama Korea dengan genre sejarah ini meraih rating tertinggi sepanjang masa setelah meraih rating rata-rata nasional sebesar 11,4 persen. 

Dengan ini, My Dearest Part 2 menempati posisi pertama dari drama Korea yang tayang di saluran lainnya. 

Selain itu, drama Korea ini juga menjadi program yang paling banyak ditonton sepanjang hari di antara pemirsa berusia 20 hingga 49 tahun. Tidak hanya itu, sekuel ini telah mempertahankan rekor sempurna sebagai drama yang paling banyak ditonton. 

Selain itu, pemeran utama drama Korea My Dearest Ahn Eun Jin dan Namgoong Min memimpin peringkat aktor pertama dan kedua saat ini.

Berlatar belakang di Dinasti Joseon, drama Korea My Dearest menceritakan kisah cinta memilukan antara seorang pria bernama Lee Jang Hyun ( Namgoong Min ) dan seorang wanita bernama Yoo Gil Chae ( Ahn Eun Jin ).

Sebelumnya, drama Korea ini sudah tayang dengan 10 episode, dan setelah penantian panjang satu bulan, drama Korea ini kembali dengan judul My Dearest Part 2 pada tanggal 13 Oktober lalu.

Dan dengan adanya konfirmasi ini drama Korea My Dearest Part 2 memiliki total 11 episode (sebelumnya 10 episode). 

Untuk kamu yang penasaran dengan kelanjutan kisah cinta Gil Chae dan Lee Janghyun, jangan sampai lewatkan beberapa episode mendatang. 

Beikut ini adalah tanggal tayang episode selanjutnya.

Episode 18 : Jumat, 10 November 2023

Episode 19 : Sabtu, 11 Novemmber 2023

Episode 20 : Jumat, 17 November 2023

Episode 21 : Sabtu, 18 November 2023

Drama Korea My Dearest Part 2 yang tayang pukul 19.50 WIB.(*) 

 BACA JUGA : Brie Larson Puji Park Seo Joon Selama Syuting The Marvels, Pertama Kali Kerja Sama Dengan Aktor Terkenal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: soompi.com