Terbaru, Wisata Terbaik Lampung yang Sedang Viral di Kalangan Wisatawan

Terbaru, Wisata Terbaik Lampung yang Sedang Viral di Kalangan Wisatawan

Ilustrasi wisata pantai dengan keindahan alam yang menakjubkan --Freepik @wirestock

INFORADAR.ID - Lampung, Provinsi yang terletak di ujung selatan Pulau Sumatera ini merupakan surga tersembunyi bagi para wisatawan petualangan dan para pecinta alam.

Dengan beragam destinasi wisata alam yang luar biasa, lampung menawarkan berbagai keindahan alam yang menyejukkan hati dan pikiran.

Wisata terbaik ini ternyata memang ada di Lampung. Tentu ini menjadi rekomendasi buat kamu yang hendak healing dan mengistirahatkan pikrian kamu sejenak.

Dalam artikel ini, akan dikupas secara tuntas deretan keindahan wisata yang ada di Lampung yang sedang viral di kalangan wisatawan, berikut penjelasannya.

BACA JUGA:Ini Dia Villa dengan View Langsung Pantai Anyer, Bisa Lihat Sunset dan Sunrise

1. Air Terjun Putri Malu

Tempat ini terletak di Lampung Tengah. Tempat yang sangat menyegarkan dikelilingi oleh hutan lebat, air terjun ini menjadi tempat yang sempurna untuk berenang dan bersantai.

2. Pulau Lugendi

Pulau Lugendi adalah destinasi wisata yang cocok untuk snorkeling, berenang dan bersantai. Airnya yang jernih dan terumbu karangnya yang memikat. Pulau ini terletak di dejat pulau pahawang, sehingga kamu dapat menggabungkan kunjungan kedua tempat ini.

3. Museum Lampung

Musem lampung adalah tempat yang paling bagus untuk kamu yang hendak memahami sejarah dan budaya lampung. Museum ini juga memiliki berbagai koleksi artefak, sejarah, seni dan budaya. Termasuk pakaian adat dan alat musik tradisional.

4. Pantai Mutun

Pantai Mutun adalah tempat yang paling indah untuk bersantai dan menikmati pemandangan matahari terbenam. Pasir putih dan air pantainya yang jernih menciptakan suasana yang tenang. Kamu juga bisa menikmati makanan segar disini.

5. Bukit Barisan Selatan National pak

Tempat ini adalah destinasi wisata alam yang menakjubkan dengan keanekaragaman hayati yang luar biasa. Kamu dapat menjelajahi hutan hujan, melihat berbagai satwa liar, dan menikmati pemandangan spektakuler yang spektakuler.

6. Pantai Tanjung Setia

Merupakan surganya para surver. Pantai ini terkenal dengan ombaknya yang tinggi dan kokoh, sehingga menarik peselancar dari berbagai penjuru dunia. 

Itulah deretan wisata lampung yang sedang viral di kalangan wisatawan.

Semoga bermanfaat.(*)

BACA JUGA:Manfaat dan Panduan Meditasi Pagi Hari untuk Memulai Hari dengan Positif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: