Ini Dia Villa dengan View Langsung Pantai Anyer, Bisa Lihat Sunset dan Sunrise

Ini Dia Villa dengan View Langsung Pantai Anyer, Bisa Lihat Sunset dan Sunrise

Suasana di depan Vila di Pantai Anyer-Instagram Agoda-

INFORADAR.ID - Pantai Anyer, masih menjadi tujuan wisata favorit masyarakat di Provinsi Banten. Pantai yang satu ini memang sudah lama dikenal karena keindahan pantainya dan juga tempat-tempat penginapannya yang menyuguhkan keindahan alam Pantai Anyer.

Bicara masalah penginapan, ada loh penginapan yang menawarkan view pantai Anyer dari dekat. Penginapan itu bernama Lucia Cottages. Penginapan ini berkonsep Villa berlamat di Jalan Raya Carita No.11, Sukarame, Kecaatan Carita, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten.

Melansir dari Agoda, sebuah aplikasi pencarian hotel, Villa Lucia Cottages lokasinya tepat di bibir pantai Anyer. Villa ini menawarkan berbagai fasilitas yang cukup lengkap, mulai dari Wifi gratis, kolam renang, parkir gratis, ruang keluarga, hewan peliharaan diizinkan, balkon/teras, kebun dan yang paling penting tentunya villa ini menawarkan view pantai anyer yang bisa dilihat dari sangat dekat.

Villa Lucia Cottages juga bisa diisi oleh 15-10 orang keluarga. Kamar-kamarnya pun terbilang cukup bersih dan estetik. Ruangan lobi dan pekarangan villa ini juga menyuguhkan konsep estetik kontemporer, dengan ekspos bata merah, sangat menyatu dengan lingkungan pantai.

Villa Lucia Cottage tempatnya terbagi menjadi 2 sisi, dibelah oleh Jalan Raya Anyer-Sirih. Villa Lucia Cottage satu-satunya Villa yang memiliki area pantai karang dengan dermaga yg menjorok ke tepi pantai. Bagian terbaik dari villa ini adalah dapat melihat sunset dan sunrise.

Villa Lucia Cottages juga mendapat nilai review 4,3 di google. Sejumlah komentar dari mereka yang pernah menginap di tempat ini juga mengaku villa ini menjadi yang terbaik menghabiskan liburan bersama keluarga. 

Berikut harga untuk menginap di Villa Lucia Cottages melansir aplikasi pemesanan hotel:

1. Agoda, Rp 134.740

2. Trivago.co.id, Rp 146.318

3. Booking.com, Rp 300.000

4. Tripadvisor.co.id, Rp 134.750

Itulah dia rekomendasi penginapan di kawasan wisata Pantai Anyer yang memiki view langsung menghadap pantai, ditambah harga yang bisa terbilang terjangkau. (*)

BACA JUGA:Ini Tempat Nginap Murah Di Anyer, Cuma Rp 280 ribu, Cuma 1 Menit ke Anyer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: