Pantai Gope Liburan Murah Meriah di Kota Serang

Pantai Gope Liburan Murah Meriah di Kota Serang

Salah satu spot di Pantai Gope-Rajudin-

INFORADAR.ID – Bagi Anda warga Kota Serang yang maish bingung mengisi waktu libur bersama keluarga tanpa harus pergi ke luar kota. Coba ke Pantai Gope aja.

Selain cocok untuk liburan bersama keluraga, di Pantai Gope juga sangat terjangkau. Anda tak perlu khawatir untuk merogoh isi kantong Anda, karena sangat ramah banget di kantong.

Cukup membayar R2 ribu saja untuk tiket masuknya, Anda dapat menikmati keindahan pantai dan tanaman mangrove yang berjejer disepanjang jalan tepi pantai.

Anda bisa mengekspresikan diri dengan kesegaran udara di Pantai Gope. Anda juga bisa mengabadikan foto bersama dengan orang tersayang karena di Pantai Gope terdapat spot-spot alami yang menambah koleksi foto Anda.

Namun jika Anda ingin menikmati wahana lain seperti berlayar di laut menggunakan perahu, Anda cukup membayar Rp10 ribu saja per orang.

Selain itu, di Pantai Gope terdapat juga kuliner makanan khas laut seperti seafood dan ikan laut bakar. Jadi Anda tak repot-repot untuk membawa bekal karena di sepanjang Pantai Gope banyak yang menjual makanan.

Untuk menuju lokasi ke Pantai Gope juga sangat mudah yakni di wilayah Karangantu, Kecamatan Kasemen, Kota Serang. Jalannya juga sangat mendukung, makanya tak heran di Pantai Gope ini selalu ramai di kunjungi oleh wisatawan apalagi waktu weekend, rame banget.

Untuk oleh-oleh, Anda juga bisa membeli ikan maupun seafood yang masih segar yang berjejer di sekitar Pantai Gope untuk dimasak di rumah.

Jadi apakah Anda masih bingung mau liburan kemana? Perlu di coba nih, berkunjung ke Pantai Gope. (*)

BACA JUGA:Wajib Tahu, Inilah deretan Villa terbaik yang ada di Anyer

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: