Cafe di Serang yang Hits, yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Hits dengan Budget Tipis

Cafe di Serang yang Hits, yang Bakalan Bikin Kamu Jadi Hits dengan Budget Tipis

salah satu cafe hits di serang yang cocok untuk kamu nongkrong--instagram @sobahollic

INFORADAR.ID - Serang menjadi salah satu kota terpopuler di Banten yang menawarkan banyak tempat wisata dan cafe di Serang yang hits banget. cocok untuk anak muda yang pengen hits.

Bagi para pecinta kuliner, Serang juga memiliki berbagai macam tempat makan yang menawarkan hidangan menarik, seperti cafe di serang yang hits dan banyak diminati oleh anak muda.

banyak cafe di serang yang hits banget, yang bisanya dijadikan tempat nongkrong oleh anak muda, karena tempatnya yang enak banget dan tentunya dengan harga yang terjangkau, jadi bikin anak muda betah buat nongkrong.

Berikut adalah rekomendasi cafe di serang yang sedang hits banget, menawarkan berbagai menu menarik dengan rasa yang enak dan harga yang terjangkau.

1. Sobahollic Cafe

Sobahollic Cafe merupakan salah satu rekomendasi kafe di kawasan gaul yang patut dikunjungi, yang menjual berbagai macam hidangan khas Jepang.

Berdiri sejak tahun 2016, Sobahollic Cafe menawarkan berbagai makanan khas Jepang seperti mie kering, rice bowl, makanan ringan dan makanan penutup yang dapat dipesan sesuai dengan suasana nongkrong bersama teman-teman.

BACA JUGA:Buat Kamu si Paling Instagramable, Inilah 5 Rekomendasi Cafe di Serang, Dijamin Makin Hits

Anda juga dapat bersantap di dalam maupun di luar ruangan sambil menikmati udara segar di bawah langit yang gaul.

2. Pondok Tiara.

Selanjutnya adalah Pondok Tiara, tempat yang tepat bagi Anda yang ingin nongkrong dengan suasana yang gaul dan santai. Kafe ini menyajikan berbagai macam hidangan, mulai dari makanan berat hingga camilan ringan seperti pen peck dan serabi manis yang bisa Anda nikmati sambil mengobrol dengan teman atau kolega.

Interior kafe ini juga cukup sederhana, dengan deretan meja dan kursi kayu yang tertata rapi, dihiasi dengan lampu-lampu di bagian atap yang terlihat indah di malam hari.

3. Kedai Sop Duren

Kedai Sop Duren berikutnya sangat cocok bagi para pecinta makanan, terutama yang menyukai durian, buah yang lezat. Menunya meliputi sop durian, serta berbagai macam hidangan berat dan makanan ringan yang memungkinkan Anda untuk menikmati buah durian secara utuh. Area makan di kafe-kafe di lantai bawah juga luas dan bersih, memungkinkan pengunjung untuk berlama-lama dengan nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: