Rekomendasi Wisata Pandeglang dengan Pantai-pantai yang Mempesona

Rekomendasi Wisata Pandeglang dengan Pantai-pantai yang Mempesona

Ilustrasi wisata pantai dengan keindahan alam yang menakjubkan --Freepik @wirestock

Pantai ini terletak di Kecamatan Anyer, Provinsi Banten, oleh karena itu dinamakan Pantai Anyer. Berkunjung ke Pantai Anyer, Anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti berenang, bermain pasir, olahraga air, berselancar, menyelam, mengagumi pemandangan pantai dan menyantap hidangan laut yang lezat di pinggir pantai. Terdapat banyak hotel di sekitar Pantai Anyer, jadi Anda tidak perlu khawatir jika ingin menginap.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang Gunung Karang Viral di Konten Youtube Atap Negeri Fiersa Besari

4. Pantai Karang Bolong 

Pantai Karang Bolong Pantai Karang Bolong Pantai Karang Bolong terletak sekitar 40 kilometer dari Surang, Banten, dekat dengan Pantai Anyer. Pantai Karang Bolong merupakan pantai yang sangat unik. Seperti namanya, Pantai Karang Bolong terletak di sebuah karang yang berlubang karena ombak. Namun, berenang tidak diperbolehkan di Pantai Karang bolong. Hal ini dikarenakan banyaknya karang yang berbahaya di tempat ini.

5. Pantai Tanjung Lesung.

Pantai Tanjung Lesung terletak di Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, Banten. Tempat ini berjarak sekitar 4 jam perjalanan dari Jakarta.

Dari tepi Pantai Tanjung Lesung, para tamu dapat menyaksikan keindahan Gunung Krakatau. Selain itu, terdapat hamparan air di Selat Sunda yang juga memanjakan mata. Selain itu, pengunjung dapat melakukan berbagai aktivitas outdoor. Mulai dari bersepeda di pantai, bermain bola voli, mencari foto-foto indah dan snorkeling.

Nah, itulah rekomendasi tempat wisata Pandeglang dengan keindahan pantai yang mempesona, yang dapat membantu anda melepaskan penat.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: