Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Samsung Galaxy S21 dan Samsung Z Flip 3.-sammobile.com-

Bahkan ketika dilipat, Anda dapat mengambil foto selfie dan mengambil foto dengan kamera depan.

Dengan layar lipatnya yang menakjubkan, mudah untuk berpikir bahwa Samsung Z Flip 3 akan lebih mudah rusak daripada Samsung Galaxy S21.

BACA JUGA:Rekomendasi Hp Samsung Murah, Hanya 1 Jutaan Saja

Namun, berkat desain engsel inovatif Samsung Z Flip 3, Anda dapat merasa tenang karena mengetahui bahwa layarnya yang dapat dilipat tidak akan retak atau berkerut seiring waktu. 

Selain itu, layar depan terlindungi saat dilipat. Seperti Samsung Z Fold 3, Samsung Z Flip 3 memiliki fitur tahan air IPX8, sedangkan Samsung Galaxy S21 memiliki peringkat IP68.

Dilengkapi dengan layar pelindung Gorilla Glass Victus, Samsung Z Flip3  dan Samsung Galaxy S21 dirancang untuk melindungi dari guncangan sehari-hari.

Untuk penggunaan sehari-hari, Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah pilihan smartphone yang sangat baik. Namun, untuk produktivitas, Samsung Z Flip 3 adalah pilihan terbaik.

BACA JUGA:Ini Dia HP Merek Samsung dengan Memori Ratusan GB, Cek Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

Berkat layar lipatnya yang memungkinkan Anda untuk melakukan multitasking antar aplikasi dengan lancar di beberapa jendela, Samsung Z Flip 3 sangat ideal untuk menangani banyak tugas secara bersamaan.

Anda dapat menulis email, memeriksa media sosial, dan membuka dokumen pada saat yang sama tanpa harus berpindah antar aplikasi.

Tidak seperti Samsung Z Fold 3 dan Samsung Galaxy S21, Samsung Z Flip 3 tidak kompatibel dengan S Pen.

Namun, karena bentuknya yang ringkas, Samsung Z Flip 3 jauh lebih portabel daripada Samsung Galaxy S21 dan memiliki semua keunggulan layar besar ponsel.

BACA JUGA:Harga HP Samsung Terbaru 2023, Mulai dari Rp 1 Jutaan

Melihat pesan WhatsApp, menjawab panggilan, melewatkan lagu, dan banyak lagi tanpa harus membuka ponsel hingga ukuran penuh dengan layar terbuka atau layar depan yang terlipat.

Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah saingan, dan sekilas Anda mungkin tidak yakin mana yang harus dipilih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: