Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Samsung Z Flip 3 vs Samsung Galaxy S21: Siapa Pemenangnya?

Samsung Galaxy S21 dan Samsung Z Flip 3.-sammobile.com-

INFORADAR.ID - Seperti Samsung Galaxy Z Fold 3, Samsung Galaxy Z Flip 3 adalah ponsel flagship kelas atas dengan banyak fitur yang mengesankan dan, tentu saja, desain layar yang dapat dilipat.

Tapi bagaimana Samsung Z Flip 3 dibandingkan dengan Samsung Galaxy S21? Berikut adalah perbedaan utama antara Samsung Z Flip3  dan Samsung Galaxy S21 untuk membantu Anda memilih ponsel terbaik.

Disusun dari berbagai sumber, layar lipat unik Samsung Z Flip 3 sebanding dengan model Samsung Galaxy S21. Baik Samsung Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21+ memiliki layar 6,7 inci dan layar AMOLED yang dinamis.

Samsung Galaxy S21 standar memiliki layar yang sedikit lebih kecil dari Samsung Z Flip 3 dengan layar 6,2 inci. Samsung Galaxy S21 Ultra, di sisi lain, memiliki layar yang sedikit lebih besar yaitu 6,8 inci.

BACA JUGA:Samsung Galaxy A14 5G, Hp Mantap untuk Gaming Mulus

Dengan kata lain, keduanya memiliki layar yang besar, tetapi juga dirancang untuk menawarkan kualitas foto yang tajam dan kejernihan warna.

Namun, Samsung Z Flip 3 memiliki keunggulan inovatif berupa layar yang dapat dilipat, yang memungkinkan pengguna untuk memiliki smartphone yang ringkas namun berlayar besar. 

Bahkan, ketika dilipat, Samsung Galaxy Z Flip 3 menjadi ukuran yang pas di saku Anda, sementara layar yang membungkusnya memungkinkan Anda untuk melihat teks, menjawab panggilan, melewatkan lagu, dan bahkan mengambil foto selfie.

Samsung Galaxy Z Flip 3 dan Samsung Galaxy S21 adalah ponsel kamera yang luar biasa. Samsung Galaxy S21 dan Samsung Galaxy S21+ standar memiliki tiga kamera yang mampu mengambil foto tingkat profesional dan video yang mengesankan.

BACA JUGA:Samsung Galaxy S23 Ultra, Hp yang Pas untuk Traveler

Samsung Galaxy S21 Ultra memiliki kamera quad yang menakjubkan dengan dua lensa telefoto dan dapat merekam 8K.

Seperti Samsung Z Fold 3, Samsung Z Flip 3 memiliki kamera selfie 10MP serta kamera ganda 12MP dengan ultra-wide dan wide-angle, yang dapat meningkatkan perspektif dengan membuat objek di sekitarnya tampak lebih besar.

Selain kameranya yang luar biasa, Samsung Z Flip 3 juga diuntungkan dengan desainnya yang dapat dilipat.

Mode fleksibel memungkinkan Anda untuk melipat Z Flip3 ke posisi optimal untuk foto solo atau grup secara hands-free tanpa memerlukan peralatan tambahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: