HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

HP Samsung Harga 3 Jutaan dengan Kamera Terbaik

Samsung Galaxy A23 5G (tangkapan layar samsung.com)--

Pilihan anda juga dapat jatuh ke HP Samsung Galaxy M33 5G. HP ini sudah dibekali dengan 4 kamera belakang, yaitu 50 MP untuk kamera utama, 8 MP untuk kamera ultra wide, 2 MP untuk kamera makro serta 2 MP pula untuk kamera depth. Sementara untuk kamera depan, dilengkapi dengan lensa resolusi 8 MP. 

Samsung Galaxy M33 5G ini sudah mendukung jaringan 5G. Selain itu, dilengkapi dengan prosesor Exynos 1280 serta RAM 8GB, hp ini sudah lebih dari cukup untuk dijadikan daily driver Anda.

Selain performa yang baik, Samsung Galaxy M33 5G juga dilengkapi dengan kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 5.000mAh yang tentunya dapat mencukupi pemakaian sehari-hari. 

Untuk harga sendiri Samsung Galaxy M33 5G dibandrol dengan harga Rp3.099.000, 

3. Samsung Galaxy A23 5G

Samsung A23 5G dibekali empat kamera yang membuat foto makin apik. Hasilkan jepretan foto yang lebih tajam dan jernih dengan 50 MP OIS Camera + Ultra Wide untuk cakupan lansekap yang lebih luas, ditambah Depth Camera dan Macro Camera untuk meningkatkan detail yang lebih tajam.

HP Samsung Galaxy A23 5G menggabungkan kekuatan platform seluler Snapdragon dengan kapasitas RAM 6 GB untuk kinerja yang cepat dan efisien. Anda bisa menikmati penyimpanan internal 128GB yang lega dan bisa ditambah hingga 1TB dengan kartu MicroSD.

Menggunakan layar Infinity-V berukuran 6.6 inci, HP Samsung A23 5G memaksimalkan hiburan visual Anda. Resolusi FHD+ dan refresh rate 120Hz akan membuat semua tampilan konten lebih mulus dan tajam. 

Harga 3.999.000 juta rupiah

Itu dia tiga rekomendasi HP samsung dengan kamera terbaik di harga 5 jutaan. (*) 

BACA JUGA:Ini Dia HP Merek Samsung dengan Memori Ratusan GB, Cek Harganya Mulai dari Rp 2 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: