Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 yang Bisa Kamu Tonton disaat Waktu Luang

Rekomendasi Drakor Terbaru 2023 yang Bisa Kamu Tonton disaat Waktu Luang

rekomendsi drama korea untuk ditonton saat waktu luang--instagram @choiditss @tvn_drama @viuindonesia

INFORADARM.ID - Pada bulan november ini, banyak banget drama Korea yang bisa anda tonton disaat waktu luang, mulai dari longing for you hingga The Worst of Evil. Anda bisa menonton drama ini bersama keluarga maupun teman dekat.

Berbagi macam genre yang ada pada drama Korea bisa menjadi pilihan untuk anda. Jadi, ketika anda menonton drama Korea, anda tidak perlu kebingungan lagi, karena banyak pilihan genre drama Korea yang bisa anda tonton disaat waktu luang.

Menonton drama korea disaat waktu luang memang sangat mengasikan, terlebih jika semua pekerjaan sudah selesai dilakukan. Rasanya seperti healing, atau mungkin bisa menjadi self reward.

Berikut ini beberapa rekomendasi drama korea yang bisa anda tonton disaat waktu luang

1. Longing For You

Longing for You bercerita tentang seorang detektif yang menemukan rahasia dari sebuah keluarga saat dia menginvestigasi sebuah kasus pembunuhan. Berjumlah 14 Eps yang sudah tamat pada 7 Sept 2023.

2. My Lovely Liar

Drama ini menceritakan tentang kehidupan seorang gadis yang bernama Mok Sol Hee. Ia memiliki kemampuan supranatural yang unik, yaitu dapat mendeteksi kebohongan orang lain. Berjumlah 16 Episode yang sekarang ongoing hingga 12 Eps.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang Akan Membuatmu Semangat Belajar

3. Destined With You 

Drama tersebut menceritakan pengacara tenar yang sukses dalam karier tapi dirundung oleh kutukan keluarga. Ia tak menyangka kutukan itu bisa dipatahkan oleh seorang pegawai negeri biasa. Drama inihadir dalam 16 Eps yang sekarang sedang on-going.

4. The Killing Vote 

Drakor yang dibintangi oleh Im Ji Yeon ini berkisah mengenai seseorang yang misterius untuk memberikan hukuman kepada para pelaku kriminal dimana mereka telah lolos dari jeratan hukum tersebut. Berjumlah 12 Episode yang sedang on-going.

5. Moving

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: