5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

5 Anime dengan Kisah Memilukan yang akan Membuat Anda Menangis Berhari-hari

Grave of the Fireflies, salah satu anime yang memiliki cerita [email protected]

Shouya Ishida, seorang anak laki-laki, menerima sikap dingin dari teman-teman sekelasnya atas perilaku seperti itu. Di kemudian hari, dia menyadari kesalahannya dan meminta maaf.

3. Fruit Basket

Selain memberikan kepuasan romantis, keranjang buah juga memberikan pelajaran hidup berharga yang tidak akan langsung terlupakan.

Romansa sering digambarkan sebagai topik yang lucu, tetapi anime membahas sisi gelap cinta beserta sisi positifnya.

Anime ini melankolis dan sering membuat hati sakit setiap melihatnya. Jadi pastikan untuk membeli sekotak tisu atau tisu sebelum menonton anime ini.

BACA JUGA:6 Anime Terbaik Musim Gugur 2023, Seru-seru Euy

4. I Want to Eat Your Pancreas (2018)

Ada pasangan cantik di anime ini yang sangat membuat Anda terpesona, dan penggambaran ikatan yang tumbuh di antara mereka sangat indah.

Ceritanya sederhana, tetapi karakter dan animasinya membawa film animasi ini ke level selanjutnya. Saya yakin Anda tidak bisa keluar dari film ini tanpa sakit hati, terutama di bagian akhir.

5. Erased (2016)

Anime yang memilukan ini mendapat tempat khusus di daftar kami karena mewarisi 2 timeline berbeda yang telah dihapus. Ya, ini adalah anime yang didasarkan pada konsep perjalanan waktu.

Satoru Fujinuma adalah seorang kartunis berusia 29 tahun, namun hidupnya berubah drastis saat mengalami tragedi. Karena fenomena misterius tersebut, dia dikirim 18 tahun ke depan di masa lalu untuk mencegah tragedi terjadi.

Ketika dia melakukan perjalanan ke masa lalu, dia mengetahui bahwa pembunuhan salah satu teman sekelasnya di masa lalu ada hubungannya dengan tragedi saat ini. (*)

BACA JUGA:Anime dengan Dubbing Bahasa Inggris Terbaik yang Tersedia di Netflix

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: beebom.com