Samsung Terbaru Galaxy A23 5G, Hp 3 Jutaan yang Punya Baterai Jumbo

Samsung Terbaru Galaxy A23 5G, Hp 3 Jutaan yang Punya Baterai Jumbo

Samsung Terbaru Galaxy A23 5G, Hp 3 Jutaan yang Punya Baterai Jumbo--samsung.com

INFORADAR.ID - Samsung terus memperkenalkan smartphone untuk memenuhi kebutuhan pengguna. Produk yang  baru dirilis pada tahun 2022 ini merupakan seri Kategori A yang paling berharga, dan pilihan yang menarik adalah Samsung Galaxy A23 5G.

Dengan harga dan karakteristik dari Samsung Galaxy A23 5G ponsel ini memberikan pengalaman kerja yang cukup lengkap kepada pengguna di tahun 2023.

Selanjutnya, kita akan membahas tentang karakteristik Samsung Galaxy A23 5G, mulai dari desain, jaringan, dan perangkat keras serta dengan fitur-fitur khusus yang ditawarkan perangkat ini.

Samsung A23 5G dibekali dengan beberapa fungsi, salah satunya adalah teknologi IOS (optical image stabilization) pada kameranya.

Samsung A23 5G terbuat dari plastik polikarbonat dengan finishing glossy. Ponsel ini nyaman digenggam karena casingnya yang sedikit melengkung.

Di bagian depan, Samsung masih menggunakan model kamera berbentuk V. Namun, Hp ini tetap terasa berukuran luas, karena tepi layar yang dihadirkan tidak terlalu tebal.

BACA JUGA:5 HP Samsung Terbaik Keluaran 2023 di Bawah 3 Juta

Kenyamanan Samsung A23 5G ini untuk penggunaan sehari-hari juga disediakan oleh dimensi yang sesuai- berukuran 165, 4x76, 9x8, 8,4 mm dengan berat 195 gram. Dimensinya ideal untuk penggunaan sehari-hari.

Samsung A23 5G berjalan pada prosesor SoC Qualcomm Snapdragon 680. SoC ini hadir dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB. 

Samsung mengklaim bahwa performa ponsel ini 20% lebih tinggi dibandingkan Galaxy A22 yang menggunakan SoC MediaTek Helio G20.

Samsung A23 5G ini memiliki keunggulan berupa 4 kamera belakang yang mendukung fotografi amatir. Rentang lensa didasarkan pada kamera utama 50 megapiksel dan dilengkapi dengan kamera ultra lebar 5 megapiksel, kamera makro 2 megapiksel, dan sensor kedalaman 2 megapiksel. Sementara kamera resolusi kamera depannya 8 MP.

Keunggulan Samsung A23 5G tidak hanya pada kombinasi kamera yang andal. Ada juga fungsi stabilisasi gambar OIS atau optical image stabilization untuk membuat hasil tampilan konten lebih andal, karena hasil tampilan konten tidak goyang.

BACA JUGA:Spesifikasi Samsung Galaxy A32 5G yang Punya 4 Kamera Utama yang Menunjang Konten Kreator

Samsung mengklaim bahwa detail video dapat diperoleh dengan lebih lancar meski dalam cahaya redup. Resolusi perekaman video Samsung A23 5G sebesar 4K  pada 30 fps.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: