Keindahan Bak Surga Dunia Wisata Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten

Keindahan Bak Surga Dunia Wisata Karang Bokor di Sawarna Lebak Banten

Panorama keindahan pantai karang bokor di sawarna lebak banten-Sumber: ig. info_seputar_pantai_sawarna-instagram.com

INFORADAR.ID- Panorama keindahan karang bokor lebak banten sudah tidak diragukan lagi. Keindahan pantai seperti surga dunia mengundang banyak wisatawan untuk berkunjung ke pantai karang bokor lebak banten.

Keindahan dengan banyaknya karang dan jernihnya laut disebut sebut sebagai destinasi wisata seperti surga dunia.

Keindahan pantai karang bokor harus terus dilestarikan agar para wisatawan manca negara terus bisa menikmati keindahan nya.

Untuk mengunjungi pantai karang bokor, kamu bisa menempuh jalur cikotok-bayah agar bisa berkunjung ke pantai karang bokor.

Untuk tarif tiket masuk berkisar Rp. 20.000 per orang dengan harga parkir untuk roda dua berkisar Rp. 3.000 dan harga parkir roda empat Rp. 5.000.

Pantai yang terletak di selatan pulau jawa ini memiliki ombak yang cukup tinggi karena merupakan lautan lepas samudra hindia. 

Keindahan alam yang luar biasa, bisa kamu lakukan untuk sekedar liburan bersama keluarga atau sekedar menyegarkan mata dengan keindahan alam di indonesia.

Tak hanya itu, wisatawan juga bisa menikmati keindahan bawah laut karang bokor dengan melakukan diving atau snorkling di pantai karang bokor.

Fasilitas dari pantai karang bokor cukup lengkap, kamu bisa temukan penginapan, area parkir, toilet maupun warung makan. Jadi, tidak usah risau jika berkunjung ke karang bokor.

Destinasi ini bisa ditempuh dengan menggunakan mobil atau motor dengan waktu kurang 4 jam dari jakarta. 

Kamu bisa ajak keluarga, pasangan maupun teman untuk mengunjungi indahnya pantai karang bokor sawarna lebak banten.

Yuk, ajak teman atau keluarga untuk menikmati indahnya pantai karang bokor di sawarna lebak banten. Agar wisata yang berada di provinsi banten bagian selatan terus tereskpose dan ter kenal dikalangan wisatawan lokal maupun non lokal. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: