5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik Tahun 2023

5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik Tahun 2023

salah satu hp samsung terbaik tahun 2023--instagram @luca.mobile

walaupun Lebih murah daripada S21 tetapi dengan performa yang sama cepatnya, layar yang mempesona, dan serangkaian kamera belakang yang bagus, S21 FE (atau, Fan Edition) adalah salah satu smartphone dengan harga terbaik tahun lalu. Jika Anda ragu dengan harga ponsel andalan tahun ini, maka Galaxy S21 FE adalah pilihan terbaik berikutnya

BACA JUGA:Rekomedasi Hp Samsung Untuk Rekam Artis Favorit Kamu Pas Konser

4. Samsung Galaxy A54 5G

jika Anda memiliki lebih sedikit uang untuk dibelanjakan pada ponsel Samsung baru, dan Anda masih tidak ingin mengorbankan terlalu banyak fitur, maka Galaxy A54 5G kelas menengah adalah pilihan yang aman.

Dengan layar 6,4 inci yang besar dan akurat warna, rangkaian tiga kamera, dan performa solid, tidak banyak hal yang tidak disukai. Belum lagi daya tahan baterainya yang luar biasa, dengan Galaxy A54 5G bertahan hampir 27 jam dalam pengujian kami.

Satu-satunya kekurangannya adalah Layarnya tidak sesuai dengan HDR, tapi ini adalah masalah kecil ketika Anda mempertimbangkan berapa banyak barang yang Anda dapatkan dengan uang yang relatif sedikit.

5. Samsung Galaxy Z Flip 5

Selain Fold (ditampilkan di atas), Z Flip 5 adalah andalan lipat luar biasa lainnya. Menampilkan fitur-fitur tingkat tinggi yang sama, seperti kedap air berperingkat IPX8, desain tanpa celah yang sangat kokoh, dan layar penyegaran 120Hz, Flip 5 memiliki nilai yang jauh lebih baik, karena harganya jauh lebih murah.

Dan dengan perubahan ramah Flip seperti peningkatan ukuran tampilan sampul, peningkatan kinerja, dan beberapa peningkatan UI, Flip 5 cukup bagus karena semuanya bisa didapatkan dengan harga yang lebih murah.

Nah, itulah rekomendasi HP samsung terbaik yang ada di tahun 2023 ini. Untuk membeli hp ini, anda bisa menyeseuaikan dengan budget dan kebutuhan anda.(*)

BACA JUGA:Review Singkat Samsung Galaxy Note 10 Lite

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: