5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik Tahun 2023

5 Rekomendasi Hp Samsung Terbaik Tahun 2023

salah satu hp samsung terbaik tahun 2023--instagram @luca.mobile

INFORADAR.ID - Ponsel Samsung selalu memiliki desain terbaru. Ya, Anda perlu menggunakan gaya terbaru dari hampir setiap produk, Anda dapat memutar kamera di lubang di depan kamera (punchhole), sehingga Anda dapat mencapainya hanya dengan produk Samsung.

Samsung selalu menjadi yang terdepan dalam teknologi ponsel Android. pabrikan Korea selalu menemukan cara untuk menemukan sesuatu yang baru. Untuk mendesain ponsel (HP) yang bisa dilipat seperti membuat chipset sendiri.

Oleh karena itu, agak sulit untuk membuat rekomendasi untuk ponsel Samsung terbaik tahun 2023. Hal ini karena setiap produk memiliki spesialisasinya masing-masing. Selain itu, karena banyaknya smartphone Samsung di pasaran pada bulan Oktober ini. 

Namun, Ada beberapa rekomendasi hp samsung terbaik pada tahun 2023 ini

1. Samsung Galaxy Z Fold 5

Galaxy Z Fold 5 adalah puncak dari peningkatan sebelumnya, dengan peringkat ketahanan air IPX8, desain tahan pakai, peningkatan kinerja dan stamina secara keseluruhan, serta perubahan besar pada perangkat lunak.

Smartphone termahal yang bisa Anda beli saat ini, Galaxy Z Fold 5 sangat sepadan dengan harganya jika Anda cukup beruntung untuk membelinya, terutama karena menggunakan chipset Android paling kuat, Qualcomm Snapdragon 8 Gen 2 yang, memberikan salah satu peningkatan kinerja game generasi ke generasi terbesar dalam beberapa tahun. 

BACA JUGA:Review Samsung Galaxy A54 5G, Smartphone Kelas Menengah Top Markotop

2. Samsung Galaxy A21s

Jika Anda tidak terlalu tertarik untuk merogoh kocek dalam jumlah besar untuk Samsung terbaru dan terhebat, maka Galaxy A21s adalah pilihan sempurna bagi mereka yang memiliki anggaran terbatas. Ini bukan ponsel cerdas paling mencolok di pasaran, tetapi yang terpenting, Galaxy A21s adalah ponsel cerdas luar biasa yang dipenuhi fitur-fitur lengkap dengan harga yang sangat terjangkau. 

Entah bagaimana, Samsung telah berhasil memasukkan total lima kamera yang sekali lagi, cukup murah mengingat berapa biayanya. hp Ini memiliki kamera besar 48MP, yang luar biasa, serta lensa makro, sudut lebar, dan penginderaan kedalaman.

Samsung tentu tahu cara membuat smartphone dengan harga terjangkau, dan Galaxy A21s, ini lengkap dengan Android 10, desain menawan, dan layar cantik, benar-benar melampaui ekspektasi kami.

3. Samsung Galaxy S21 FE

jika anda Tidak punya banyak uang untuk membeli ponsel andalan Samsung tetapi fitur yang lebih baik? Untungnya, S21 FE memiliki segalanya, spesifikasi kelas atas dan daftar panjang fitur andalan dengan harga lebih murah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: