HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag

HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag

HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag--instagram @infinixglobal

Selain itu, pengguna juga dapat memilih RAM hingga 8 GB, memungkinkan mereka untuk melakukan banyak hal sambil bermain game.

Realme C55 merupakan produk terbaru diluncurkan pada Maret 2023 dan hadir dengan sejumlah fitur unik yang membuat smartphone ini menarik di mata konsumen Realme C55 hadir dengan fitur Smart Capsule, mirip dengan fitur Dynamic Island milik iPhone 14 Pro.

Keunggulan lainnya adalah panel layar IPS FullHD+ 90Hz yang memberikan pengalaman bermain game yang berkualitas kepada pengguna. 

Realme C55 juga kompatibel dengan sistem operasi Android 13 terbaru, dengan API baru untuk mempersingkat dasbor game dan pemuatan game serta fitur game lainnya.

5. Samsung Galaxy M3 5G

Samsung telah meluncurkan Galaxy M23 5G sebagai ponsel 2 juta untuk game tinggi dan multifungsi.

Salah satu ponsel gaming terbaik di kelasnya, Galaxy M23 5G ditenagai oleh chipset Snapdragon 750G (5G) yang cukup bertenaga untuk menjalankan game mobile yang berat.

Pada bagian layar, Galaxy M23 5G dilengkapi dengan panel LCD TFT dengan kecepatan refresh 120 Hz, memberikan pengalaman bermain game yang lebih imersif bagi pengguna. 

Layar ini juga dilengkapi dengan resolusi Full HD, sehingga pengguna dapat melihat streaming game dengan lebih jelas dan menarik.

Keunggulan lain yang ditawarkan oleh Galaxy M23 5G adalah kemampuan kameranya. Kamera utama smartphone ini memiliki konfigurasi tiga kamera yang dapat membuat konten video dan foto. Kamera M23 5G dapat merekam video dalam format 4K @30fps, 1080p @30fps, dan 720p @480fps, cocok untuk konten video sinematik.

Jadi itulah beberapa merk HP gaming 2 jutaan yang bisa mendukung kamu bermain game dengan mulus tanpa takut lagi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: