7 HP Harga 2 Juta yang Punya Kapasitas RAM 8GB Cocok Untuk Gamers

7 HP Harga 2 Juta yang Punya Kapasitas RAM 8GB Cocok Untuk Gamers

7 HP Harga 2 Juta yang Punya Kapasitas RAM 8GB Cocok Untuk Gamers--Unsplash/ Onur Binay

INFORADAR.ID - Selain kamera yang menjadi pertimbangkan sebelum membeli HP, besaran RAM juga menjadi pertimbangan utama. Nah bagi Anda yang mencari HP RAM 8GB, simak informasi di bawah ini.

Dengan RAM berkapasitas besar semakin cepat juga untuk menjalankan berbagai aplikasi salah satunya HP ukuran RAM 8GB dengan harga di bawah 2 juta menajadi pilihan untuk pecinta game.

Nah berikut ini adalah beberapa rekomendasi HP dengan RAM 8GB yang cocok untuk menampung penyimpanan aplikasi yang besar.

Vivo V 17 Pro

Hp RAM 8GB  kurang dari 2 juta ada Vivo V 17 Pro yang bisa Anda andalankan. Ponsel ini dibekali RAM dalam jumlah besar, serta prosesor Qualcomm Snapdragon 675 yang bertenaga dengan fabrikasi 11  nm. 

Terlepas dari kelancaran dalam membuka aplikasi berat, Vivo V 17 Pro sangat menjanjikan dari segi kamera. Ponsel ini memiliki tiga kamera internal dengan resolusi 48 MP. 

Vivo V 17 Pro akan semakin memanjakan pengguna dengan layar berukuran besar 6,4 inci.

BACA JUGA:Spesifikasi POCO F4 Smartphone Flagship yang Terjangkau yang Patut Diacungi Jempol

Realme 7i

Realme 7i merupakan salah satu Hp RAM 8GB di bawah 2juta yang layak dimiliki.

Bagaimana tidak, dengan harga yang murah, sudah tersedia, sistem operasi Android 10. Keunggulan ini masih dilakukan dengan dapur pacu yang tangguh dengan proseeor Qualcomm Snapdragon.

Jika kamu merasa RAM 8 GB belum cukup, bisa menambah kapasitas Hingga 64 GB jenis dedicate slot.

Vivo V19

Sebagai ponsel fotografi, Vivo V19 juga sangat unggul  sebagai HP dengan RAM 8 GB. Kamera ini juga memiliki performa tinggi sebesar 48 megapiksel yang sangat baik untuk pemotretan di dalam dan di luar ruangan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: