HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag

HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag

HP Gaming 2 Jutaan Main Game Berat Sekelas FF Gak Takut Lag--instagram @infinixglobal

Smartphone gaming dua jutaan ini ditenagai oleh chipset gaming Helio G99 dan dapat menjalankan game-game populer saat ini seperti PUBG Mobile, Mobile Legends, Genshin Impact, dan Free Fire.

Chipset ini didukung oleh RAM 8 GB, memungkinkan pengguna untuk membuka aplikasi lain sambil bermain game tanpa lag.

Baterai berkapasitas 6.000 mAh dengan pengisian daya cepat 18 W juga mendukung performa gaming Tecno Pova 4. Layarnya yang besar juga memberikan pengalaman bermain game yang lebih memuaskan.

Dari segi desain, Tecno Pova 4 menampilkan desain yang kuat dengan aksen prismatik untuk menekankan bahwa ini adalah ponsel khusus gaming. 

Meskipun merupakan ponsel gaming, Tecno dilengkapi dengan kamera 50 MP, yang cukup untuk memenuhi kebutuhan fotografi dan videografi.

3. Infinix Hot 20s

Smartphone gaming seharga 2 jutaan ini dibekali dengan chipset Helio G96 dan RAM 8 GB. Dengan fitur tersebut, Infinix Hot 20s dapat menjalankan game online seperti Mobile Legends, Free Fire, dan PUBG Mobile di pengaturan grafis medium.

Salah satu keunggulan dari smartphone gaming RAM 8 GB 2 jutaan ini adalah tampilan yang jernih dengan refresh rate yang tinggi.

Infinix Hot 20s mengusung panel layar IPS berukuran 6,78 inci FullHD+ dengan refresh rate 120 Hz. 

Layar ini dapat memberikan kenyamanan pada mata saat bermain game dalam jangka waktu yang lama.

Keunggulan lain dari Infinix Hot 20s ada di bagian kamera. Smartphone gaming murah ini memiliki tiga kamera belakang yang mendukung fotografi panorama, HDR, dan perekaman video hingga 1440p@30fps.

BACA JUGA:7 HP Infinix Terjangkau yang Cocok Untuk Konten Kreator

4. Realme C55

Realme C55 merupakan salah satu dari dua smartphone gaming andalan Realme yang telah menarik minat para gamer Indonesia. 

Smartphone gaming murah ini ditenagai oleh chipset Helio G88 dan dapat menjalankan game online terbaru tanpa lag. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: