Kim Nam Gil Konfirmasi Mainkan Drama Korea Aksi Thriller Bersama Kim Young Kwang, Duet Maut Nih

Kim Nam Gil Konfirmasi Mainkan Drama Korea Aksi Thriller Bersama Kim Young Kwang, Duet Maut Nih

Kim Nam Gil, Aktor Drama Korea--instagram/ @netflixkr

INFORADAR.ID - Membuktikan gelar sebagai "Raja Genre Aksi", Kim Nam Gil kembali mengambil peran dalam drama Korea genre aksi dan thriller terbarunya bersama Netflix. 

Ia bahkan telah dikonfirmasi untuk berkolaborasi dengan aktor drama Korea Kim Young Kwang.

Baca mengenai drama Korea mendatang ini di bawah!Netflix Menggandeng Kim Nam Gil & Kim Young Kwang dalam drama Korea Aksi dan Thriller 'Trigger' 

Sebelumnya, Netflix mengkonfirmasi produksi drama Korea "Trigger" dan mengungkap jajaran pemain yang akan meningkatkan ekspektasi penonton. 

Pemeran utama dalam drama Korea ini tidak lain adalah Kim Nam Gil. 

Setelah karyanya "Song of the Bandits," aktor veteran ini kembali ke Netflix dengan sebuah kolaborasi lain. 

Menambah kegembiraan para penonton, aktor peraih penghargaan ini akan bekerja sama dengan Kim Young Kwang. 

Keduanya dikenal dengan penampilan luar biasa mereka dalam drama Korea hingga film individu mereka dan untuk melihat mereka dalam satu frame sudah menjadi antisipasi besar bagi banyak orang. 

"Trigger" adalah drama Korea thriller, aksi, bencana yang menampilkan kisah dua orang pria yang memegang senjata karena alasan masing-masing di tengah pengiriman senjata ilegal yang tidak diketahui asalnya di Korea Selatan, yang dikenal sebagai negara bebas senjata. 

Drama Korea yang akan segera dirilis ini akan mengangkat berbagai insiden senjata api dan diharapkan dapat meningkatkan ekspektasi pemirsa karena kepemilikan senjata api dilarang secara hukum di Korea Selatan, dan dikatakan akan mengejutkan para penggemar internasional.

BACA JUGA : Ini Dia Karakter Penjahat Tersadis di Drama Korea yang Bikin Kamu Benci Tapi Tetap Sayang

Selain itu, jajaran pemain yang kuat akan menambah kesan mendalam pada karya ini. 

Kim Nam Gil, yang menunjukkan berbagai karakter yang mengesankan dalam berbagai drama Korea dan film seperti "The Fiery Priest," "Through the Darkness," "Island," dan banyak lagi, mungkin merupakan salah satu tokoh kunci yang akan membuat "Trigger" sukses. 

Menghidupkan karakter baru dan adegan aksi yang luar biasa adalah beberapa hal yang sudah dinanti-nantikan oleh para penonton. 

Kim Young Kwang, telah membangun karakter yang hebat dari karya-karyanya seperti "Somebody," "Call It Love," "Mission: Possible," "Pinocchio," "Good Doctor," "On Your Wedding Day," dan masih banyak lagi yang siap untuk menunjukkan penampilan yang lebih segar bersama Kim Nam Gil. 

Drama Korea aksi yang sangat dinanti-nantikan ini telah menarik perhatian karena menggabungkan duo yang kuat, yang keduanya memiliki citra sebagai aktor yang hebat. 

Aksi laga, dan kemampuan akting mereka akan meningkatkan keseruan drama Korea ini. 

Saat ini, dikabarkan sudah dalam tahap produksi dan akan mulai syuting. 

Drama Korea Trigger" Netflix akan tayang perdana pada tahun 2024. 

Apa pendapat kamu tentang kerja sama drama Korea Kim Nam Gil dan Kim Young Kwang ini?.(*)

BACA JUGA : Daftar Drama Korea yang Tayang Minggu Ini? Mana yang Paling Bikin Excited?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: