13 Bom di Jakarta Jadi Film Action Terbesar Tahun 2023: Chasing, Hacking, Gun Fight dan Ledakan

13 Bom di Jakarta Jadi Film Action Terbesar Tahun 2023: Chasing, Hacking, Gun Fight dan Ledakan

vusualisasi film 13 BOM di Jakarta yang akan tayang pada 28 Desember 2023. -@visinema-

INFORADAR.ID - Film action terbaru, 13 Bom di Jakarta akan segera tayang akhir tahun ini.

Perfilman di Indonesia sudah semakin berkembang dengan pesat dan banyak dikenal di luaran sana dengan berbagai genre yang menonjolkan ciri khasnya.

Banyak genre film yang sudah diproduksi hingga saat ini, baik romansa, komedi, action dan masih banyak lagi. 

Film 13 Bom di Jakarta merupakan salah satu film action terbesar pada tahun ini yang akan tayang pada akhir tahun, tepatnya pada 28 Desember 2023.

Film ini diproduksi oleh Visinema yang langsung disutradarai oleh Angga Dwimas Sasongko sekaligus penulis naskah film 13 Bom di Jakarta yang juga merupakan sutradara tersohor dengan film sebelumnya Mencuri Raden Saleh, mampu membuat para penontonnya sangat antusias.

Genre film yang diangkat dalam film ini tentunya berupa aksi-spionase yang diperankan oleh aktris dan aktor kebanggaan tanah air, seperti Rukman Rosadi, Niken Anjani, Aksara Dena Rio Dewanto, Rukman Rosadi Muhammad Khan, Chicco Kurniawan, Ardhito Pramono dan masih banyak pemeran lainnya yang turut berperan pada film ini.

BACA JUGA:Film Sijjin: Teror Dukun 5 Malam Akan Tayang November Mendatang, Begini Kisah Seramnya

Diketahui, bahwa film ini dibuat, karena terinspirasi dengan adanya teror bom yang ada di Kota Tangerang beberapa tahun yang lalu, tepatnya pada tahun 2015.

Film yang diperkirakan akan mampu memicu adrenalin dan membuat para penontonnya semakin penasaran untuk sampai pada teka-teki film 13 Bom di Jakarta.

Banyak hal yang menarik dari film ini, di mana akan memberikan banyak pemahaman dan pemikiran dari munculnya berbagai sudut pandang, baik dari alur film dan puncak masalah yang dihadirkan di dalamnya.

Film ini dibuat semaksimal mungkin dengan jangka waktu pembuatan selama 41 satu hari dengan latar pengambilan gambar yang langsung dilakukan di sekitar Jakarta hingga ke Klaten, Jawa Tengah.

Adapun fakta menarik yang ada pada film 13 Bom di Jakarta ini adalah adanya bom yang benar-benar diledakkan secara langsung di tempat, sebagaimana pada vidio bocolan yang diunggah dalam akun media sosial instagram @13bomdijakartafilm.

Dalam vidio yang diunggah pada 20 Oktober 2023 lalu, menampilkan adanya ledakan bom pada mobil pembawa uang hingga terbalik dan terbakar yang tentunya memperlihatkan situasi yang mencekam.

BACA JUGA:Suzume no Tojimari, Rekomendasi Anime yang Berkisah Tentang Petualangan Seru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: