Tawarkan Banyak Wahana, Ini Dia Tempat Wisata Air di Pandeglang yang Seru dan Cocok untuk Keluarga

Tawarkan Banyak Wahana, Ini Dia Tempat Wisata Air di Pandeglang yang Seru dan Cocok untuk Keluarga

Salah satu wahana di CAS Water Park Cikole-Instagram CAS Water Park Cikole-

INFORADAR.ID - Tak hanya pantai, Kabupaten Pandeglang juga punya wisata yang sangat seru dan cocok untuk liburan bersama keluarga. 

Nama tempat wisata ini adalah CAS Water Park Cikole. Lokasi wisata air berlokasi di Jalan AMD Lintas Timur, Cikole, Majasari, Kabupaten Pandeglang. Tempat wisata ini tidak terlalu jauh dan hanya satu jam dari Kota Serang. 

Di wisata air tersebut terdapat beberapa wahana yang seru: 

1.Kolam Bola

Kolam ini dipastikan menjadi tempat yang menyenangkan bagi anak-anak. Di kolam ini kedalamannya hanya 30 cm. 

Di kolam tersebut terdapat banyak bola plastik aneka warna. Selain itu ada juga mini water playground yang terdiri dari dua buah perosotan dan air pancur.

2. Kolam Gurita 

Sesuai namanya, kolam ini ada guritanya. Lokasi kolam ini tidak terlalu jauh dari pintu masuk Water Park Cikole. Di kolam ini terdapat seluncuran spiral dan ember tumpah.

Selain itu, kolam tersebut juga terdapat beberapa air pancur yang dikeluarkan oleh tubuh gurita. Air pancuran tersebut, akan menjadi hiburan yang menyenangkan karena seperti diguyur air hujan. 

3. Kolam Ombak

Sesuai namanya juga, kolam ini punya air yang bergelombang. Di kolam ini tak hanya untuk orang dewasa ya, anak-anak juga bisa masuk ke kolam karena airnya dangkal. 

4. Kolam Gupi

Kolam ini punya area yang luas. Tema kolam ini adalah kastil. Di kolam ini ada banyak wahana dari mulai perosotan lurus, air pancur, perosotan spiral dan ember tumpah. Banyaknya wahana  tersebut membuat kolam ini banyak diserbu anak-anak dan orang dewasa. 

5. Perahu Petualang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: