Biografi Yasmin Napper Pemeran Nadzira Shafa di Film 172 Days

Biografi Yasmin Napper Pemeran Nadzira Shafa di Film 172 Days

Yasmin Napper pemeran Nadzira Shafa di Film 172 days--instagram @172daysfilm

INFORADAR.ID - Film 172 Days sisah perjalanan cinta Ameer Azzkira dan Nadzira Shafa dijadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 23 November 2023.

Seperti judulnya film 172 Days adalah umur pernikahan Nadzira Shafa dan mendiang Ameer Azzkra selama 172 hari atau 6 bulan usia pernikahan mereka.

Film 172 Days diadaptasi dari novel karya Nadzira Shafa dengan judul yang sama menceritakan perjalan Nadzira sebelum dan sesudah bertemu dengan mendiang Ameer.

Nadzira menulis kisah pernikahannya bersama Ameer agar kisah cinta keduanya tersimpan abadi.

172 Days disutradarai oleh Hadrah Daeng Ratu dan akan dibintangi oleh Brian Domani sebagai Ameer Adzkira dan Yasmin Napper sebagai Nadzira Shafa.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by STARVISION (@starvisionplus)

Jika kamu yang belum kenal dengan Yasmin Napper berikut biografinya.

Yasmin Safira Napper atau dikenal dengan Yasmin Napper lahir pada 22 November dan memulai karirnya pada tahun 2018 dengan membintangi beberapa FTV. 

Ia kemudian berkesempatan untuk tampil sebagai kameo di Generasi Micin. Di tahun yang sama, ia juga bergabung dengan grup vokal wanita bernama Pocari 7, yang merilis single berjudul 'Sweat for Your Dream'.

Pada tahun 2019, Yasmin kembali ditawari untuk membintangi film layar lebar Melodylan dan Imperfect: Karir, Cinta & Timbangan. 

Pada tahun 2020, Yasmin bergabung dengan The Junas merilis single duet Cukup Untuk Dikenang.

Ia juga menjadi model bersama aktor Anga Aldi Yunanda dalam video klip untuk single 'Awas Jatuh Cinta' dari grup musik Armada. 

Pada tahun 2021, Yasmin berkesempatan untuk berperan sebagai Maud dalam sinetron pertama Love Story the Series yang dibintangi oleh Georgino Abraham.

Pada tahu 2022, Yasmin membintangi film Satria Dewa: Gatotkaca sebagai Agni dan film 2045 Apa Ada Cinta sebagi Renata.

Selama berkarir Yasmin Napper berhasil meraih 10 penghargaan sebagai Artis Pendatang Baru, Pemeran Pendukung Wanita, Best Character, Aktris Utama Paling Ngetop dan Paling Sosmed, Pasangan Drama Terfavorit, Pemeran Utama Wanita, Aktris SInetron Terpopuler, Best Couple hingga Most Charming Female Celebrity.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: