Tempat Wisata Green Belt Zone PIK 2 Tangerang, Cocok Jadi Tempat Santai Bareng Keluarga

Tempat Wisata Green Belt Zone PIK 2 Tangerang, Cocok Jadi Tempat Santai Bareng Keluarga

Potret wisata Green Belt PIK 2 Tangerang.-@greenbeltpik2-

INFORADAR.ID – Buat kamu yang suka jogging, Green Belt Zone bisa jadi rekomendasi track buat olahraga kamu, loh.

Olahraga kerap kali menjadi salah satu rutinitas yang dapat membantu kesehatan tubuh kita, di mana olahraga ini akan sangat bermanfaat bagi diri kita pribadi.

Untuk kamu yang gemar melakukan jogging di setiap pagi atau akhir pekan, kamu bisa mengunjungi Green Belt zone di kawasan PIK 2, Kabupaten Tangerang.

Green Belt Zone ini merupakan sebuah taman kota yang memiliki konsep ke-Eropa-an dengan suasana tempat yang begitu damai dan aman.

Banyak pepohonan yang rindang ditambah dengan adanya aliran sungai yang mengalir di dalamnya, sehingga menambah keasrian tempat itu.

BACA JUGA:Mau Camping, Tapi Enggak Tau di mana? di Danau Gawir Aja, Sssttt Belum Banyak Orang Tahu

Terdapat berbagai fasilitas yang dapat dinikmati oleh para pengunjung, seperti jogging track, playground, amphitheater, sarana nge-gym dan beberapa gazebo yang ada di sekitarnya.

Suasana yang tenang dan tentram dengan pemandangan hijau mampu mencuci mata kita dari rasa lelah dan letih bisa terobati dengan pemandangan yang ada di sekitar.

Terdapat banyak spot foto yang bernuansa alam, sehingga kamu bisa mengambil berbagai gambar untuk kamu abadikan di media sosial.

Untuk memasuki kawasan Green Belt Zone PIK 2 ini, kamu tidak perlu mengeluarkan sepeserpun alias gratis.

Menariknya, tempat ini bisa kamu gunakan sebagai tempat untuk berjalan-jalan bersama hewan peliharaan kesayangan kamu, karena kawasan ini pet friendly.

Untuk menikmati aliran sungai, kamu bisa menaiki perahu untuk berkeliling eGreen Belt Zone dari atas perairan ini, sehingga akan terasa lebih indah.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Kamu bisa mengajak teman kamu atau keluarga kamu untuk bersantai di sini, dan mendiami gazebo untuk menghabis waktu akhir pekan kamu, sehingga bisa terisi dengan lebih bermakna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: