Jisoo BLACK PINK Kabarkan Bintangi Film Korea Omniscient Reader's Viewpoint Bareng Lee Min Ho!

Jisoo BLACK PINK Kabarkan Bintangi Film Korea Omniscient Reader's Viewpoint Bareng Lee Min Ho!

Jisoo Black Pink--instagram/ @ sooyaaa__

INFORADAR.ID - Sebuah film Korea dengan biaya produksi senilai 30 miliar won akan dibintangi oleh beberapa bintang terpopuler saat ini seperti Lee Min Ho, Jisoo BLACKPINK, dan masih banyak lagi. 

Film Korea 'Omniscient Reader's Viewpoint' mengungkap deretan pemain bertabur bintang. 

Beberapa nama-nama besar dalam industri hiburan Korea sedang dipertimbangkan untuk berbagi peran dalam satu film yang sama karena mereka akan menjadi pemeran utama dalam film Korea "Omniscient Reader's Viewpoint." 

Dan dikabarkan Jisoo BLACKPINK sedang dalam diskusi untuk bergabung dengan para pemeran utama dalam proyek yang akan datang. 

Awal tahun ini, Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, Nana, Jung Sung Il, Park Ho San, Shin Seung Ho, dan Chae Soo Bin dikabarkan akan membintangi film tersebut. 

Sebagian besar nama-nama yang disebutkan secara positif mempertimbangkan tawaran tersebut dan sudah sudah berkoordinasi dengan pihak produksi film. 

Selain aktor dan aktris besar yang akan tampil dalam film ini, diumumkan bahwa "Omniscient Reader's Viewpoint" memiliki anggaran sebesar 30 miliar won (sekitar $22 juta). 

Film yang diangkat dari Webtoon ini menampilkan kisah Kim Dok Ja, yang dunianya tiba-tiba berubah dan berubah menjadi novel web yang dibacanya. 

Webtoon yang sedang berlangsung ini sangat populer di Korea Selatan. 

BACA JUGA : 4 Drama Korea Mengusung Mental Health Tentang Trauma Masa Kecil

Bersama Lee Min Ho, Ahn Hyo Seop, dan aktor besar lainnya, Jisoo BLACKPINK sedang dalam tahap pembicaraan untuk memainkan peran sebagai Lee Ji Hye, karakter utama dalam novel tersebut. 

Selain itu, idol sekaligus aktris ini langsung menunjukkan ketertarikannya untuk melakukan proyek ini karena ia adalah penggemar novel aslinya. 

Partisipasinya dalam film ini telah menarik perhatian karena akan menandai debut layar lebarnya. 

Ahn Hyo Seop sedang mempertimbangkan untuk memainkan peran Kim Dok Ja, yang bekerja sama dengan sekutunya untuk menyelamatkan bumi setelah mulai mengikuti kisah novel yang dibacanya. 

Lee Min Ho, di sisi lain, ditawari untuk memerankan Yoo Joong Hyuk, karakter utama dalam novel yang dibaca Kim Dok Ja. 

Setelah proses casting selesai, produksi akan dilanjutkan dengan pra-produksi, dan syuting diperkirakan akan dimulai pada bulan Desember mendatang. 

Film ini akan diproduksi oleh Realies Pictures dan akan disutradarai oleh sutradara "The Terror Live", Kim Byun Woo. 

Bagaimana apakah kamu salah satu yang menunggu film Korea pertama Jisoo ini? Mari kita tunggu bersama!.(*)

BACA JUGA : Hidup Lagi Cape-Capenya Jangan Nonton Drama Korea yang Gak Happy Ending Dong, Tonton Ini Aja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: