TOP 5 Anime Studio Ghibli yang Paling Banyak Direkomendasiin dan Mendapatkan Rating Tinggi

TOP 5 Anime Studio Ghibli yang Paling Banyak Direkomendasiin dan Mendapatkan Rating Tinggi

TOP 5 Anime Studio Ghibli yang Paling Banyak Direkomendasiin dan Mendapatkan Rating Tinggi--rottentomatoes.com

INFORADAR.ID - Pecinta anime pasti sudah tidak asing lagi dengan Studio Ghibli, yang memproduksi sederet film animasi terbaik dan terpopuler. Sejumlah film anime Studio Ghibli menawarkan cerita yang menyentuh dan emosional.

Studio Ghibli adalah sebuah studio film animasi asal Jepang. Studio animasi di Jepang ini terkenal dengan film-film animasinya yang keren, emosional, dan kreatif. Kepopuleran anime Studio Ghibli telah menghasilkan sejumlah film yang memenangkan penghargaan.

Berikut adalah rating anime Studio Ghibli terbaik yang dikutip dari Rotten Tomatoes ini wajib jadi pertimbangan untuk kamu menonton anime.

1. THE TALE OF THE PRINCESS KAGUYA (2013)

Rating : 100%

Konsensus Kritikus: Menawarkan kedalaman narasi, kejujuran, dan keindahan visual yang luar biasa, The Tale of the Princess Kaguya adalah harta karun animasi modern dengan daya tarik abadi.

Sinopsis: seorang bidadari kecil yang ditemukan di dalam batang bambu tumbuh menjadi seorang wanita muda yang cantik dan diinginkan, yang memerintahkan pelamarnya untuk membuktikan cinta mereka dengan menyelesaikan serangkaian tugas yang hampir mustahil.

Dibintangi: Chloë Grace Moretz, James Caan, Mary Steenburgen, Darren Criss

Disutradarai oleh: Isao Takahata

2. ONLY YESTERDAY (1991)

Rating : 100%

Konsensus Kritikus: Debut AS Only Yesterday yang telah lama tertunda mengisi kesenjangan yang membuat frustasi bagi penggemar Ghibli Amerika sambil menawarkan bukti lebih lanjut dari komitmen studio yang sangat konsisten terhadap kualitas.

Sinopsis: Seorang pekerja kantoran Jepang berusia 27 tahun melakukan perjalanan ke pedesaan dan mengenang masa kecilnya di Tokyo dan kehidupan apa yang bisa terjadi.

Dibintangi: Daisy Ridley, Dev Patel, Ashley Eckstein, Alison Fernandez

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: .rottentomatoes.com