Top 5 HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator, Mulai 3 Jutaan Aja Kualitas Video Jernih dan Smoooth

Top 5 HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator, Mulai 3 Jutaan Aja Kualitas Video Jernih dan Smoooth

Rekomendasi HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator--vivo.com

Sedangkan untuk kamera belakang, kamera utama ponsel ini memiliki resolusi 64 MP dan dilengkapi dengan stabilisasi gambar OIS. Untuk menghindari pemotongan saat mengambil gambar dan merekam, kamera memiliki sensor ultra-wide-angle 8MP dengan sudut pandang 120°.

Membuat konten membutuhkan waktu, sehingga vivo V25 5G tidak memakan waktu saat mengisi daya: berkat pengisian daya cepat 44W, ponsel berkapasitas 4.500 mAh ini dapat mengisi daya hingga 61% dalam 30 menit.

Berkat prosesor Dimensity 900, kinerja vivo V25 5G benar-benar patut dipuji dengan skor AnTuTu v9 sebesar 470.000 poin, vivo V25 5G dengan percaya diri dapat menangani semua aktivitas seperti pengambilan gambar, pengeditan, rendering, dan ekspor.

4. Vivo V25 Pro 5G

Harga vivo V25 Pro 5G memang agak tinggi, yakni Rp 7,9 juta. Tapi percayalah, ponsel ini memiliki kemampuan kreasi konten yang kaya, terutama dalam hal kamera depan.

Ya, kamera depannya mendukung resolusi yang cukup besar yaitu 32 MP. Kamera ini memiliki fitur autofokus, stabilisasi gambar EIS, dan kemampuan merekam video pada 60fps pada resolusi 1080p.

Sedangkan untuk kamera belakang, vivo V25 Pro 5G memiliki konfigurasi tiga kamera: 64MP wide-angle + 8MP super wide-angle + 2MP makro. Kamera utama menggabungkan kemampuan EIS + OIS untuk menghasilkan foto dan video yang luar biasa saat memotret atau merekam sambil berjalan.

Selain itu, yang tidak terkait dengan pembuatan konten, kami sangat menyukai sensor pemindai sidik jari yang terpasang di layar. Tidak hanya menambah kesan mewah, tetapi juga sangat cepat dan akurat karena memungkinkan Anda membuka kunci layar dalam hitungan detik.

Sayangnya, vivo V25 Pro 5G tidak memiliki slot memori eksternal, yang mungkin akan menyulitkan untuk mentransfer data selama proses pasca-produksi.

BACA JUGA:Review HP Gaming Infinix GT Pro 10 Harga 3 Juta Dengan Spesifikasi Gak Kaleng Kaleng

5. Vivo V27 5G

Jika Anda ingin merekam banyak video, Anda akan membutuhkan penyimpanan yang besar. Vivo V27 5G memiliki kapasitas 256GB yang besar untuk menyimpan semua file multimedia dan grafik yang Anda butuhkan.

Selain itu, tiga kamera 50MP di bagian belakang memberikan kualitas video yang memuaskan. Berkat lampu dering AuraLight, bagian belakang ponsel dapat memancarkan cahaya untuk menerangi pemotretan dan perekaman dalam kondisi gelap. Ini jauh lebih baik daripada lampu kilat LED konvensional.

Ponsel ini juga hadir dengan desain bodi cantik khas vivo. Setiap varian warna juga dapat berubah warna tergantung pada sudut dan cahaya.

Bodinya yang ramping memiliki bingkai melengkung untuk pegangan yang lebih nyaman. Dengan bezel minimal pada layar dan stabilisasi gambar giroskopis EIS, merekam video 4K dengan ponsel ini akan sangat nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: