Top 5 HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator, Mulai 3 Jutaan Aja Kualitas Video Jernih dan Smoooth

Top 5 HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator, Mulai 3 Jutaan Aja Kualitas Video Jernih dan Smoooth

Rekomendasi HP Vivo Vlogging Terbaik untuk Content Creator--vivo.com

INFORADAR.ID - Tidak harus memiliki kamera profesional untuk merekam video berkualitas tinggi. Anda juga bisa menggunakan HP kamera. Artikel ini membahas HP Vivo vlogging terbaik untuk content creator.

Saat ini, banyak dari sekian manusia yang menyibukkan dirinya untuk menyelami short video baik di TikTok, Youtube, Instagram atau lainnya. Oleh karenya minat menjadi content creator juga semakin tinggi dan inovasi akan HP kamera yang berkualitas semakin berkembang. Salah satunya HP Vivo selain desainya yang menarik kameranya juga patut diacungi jempol.

Jika Anda juga ingin membuat vlog, tetapi tidak memiliki kamera, jangan khawatir. HP Vivo berikut ini hanya 3 jutaan sudah bisa dapat kamera berkualiatas serta kualitas video yang sangat bagus dan cocok untuk vlogging. Vlogging dengan ponsel ini lebih mudah dan proses pengeditannya pun lebih mudah.

Jadi, Anda juga bisa memulai vlog Anda dengan menggunakan HP yang kualitas kameranya tidak kalah dengan kamera profesional. Lantas, apa saja rekomendasi terbaik untuk memilih hp Vivo untuk vlogging? Simak ulasan berikut sampai akhir!

1. Vivo X50 Pro+

Ponsel kamera terpopuler berikutnya adalah Vivo X50 Pro+ dengan layar AMOLED 6,5 inci. Smartphone ini diluncurkan pada tahun 2020 dan tetap menjadi salah satu yang paling populer di sektor ponsel kamera.

Berbicara tentang kamera, model ini sudah dilengkapi dengan kamera quad 50MP. Menariknya, Vivo X50 Pro + dilengkapi dengan fungsi gimbal, yang membuat gambar yang dihasilkan lebih stabil dan dioptimalkan. Ponsel ini dibanderol dengan harga sekitar Rp 7,5 juta.

2. Vivo 15 Pro

Ada juga ponsel kamera terbaik Viovo, Vivo 15 Pro, yang dirilis pada Maret 2019, Vivo 15 Pro memiliki kamera selfie pop-up 32MP. Ini membuat kamera utama menjadi 48 MP, kamera sudut ultra lebar menjadi 8 MP dan 5 MP. Kamera-kamera ini memungkinkan Vivo 15 Pro merekam video 4K Full HD 30 fps.

Dengan ROM 128GB dan pilihan RAM 6GB dan 8GB, Vivo 15 Pro sangat cepat. Baterainya juga cukup besar yaitu 3.700 mAh dan sudah mendukung fast charging.

Tertarik untuk membeli Vivo 15 Pro? Harganya saat ini dibanderol mulai dari Rp 3 jutaan.

BACA JUGA:Top 3 HP Samsung Galaxy, Cocok Banget untuk Vlogging

3. Vivo V25 5G

Seri ponsel vivo V memang selalu menjadi favorit. Kali ini merek yang dimiliki oleh BBK Electronics ini merilis model vivo V25 5G dengan banyak sekali keunggulan. Misalnya, kamera depannya sudah memiliki resolusi 50MP, merekam video dalam resolusi 4K dan bisa menggunakan mode HDR.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: