Review HP Gaming Infinix GT Pro 10 Harga 3 Juta Dengan Spesifikasi Gak Kaleng Kaleng

Review HP Gaming Infinix GT Pro 10 Harga 3 Juta Dengan Spesifikasi Gak Kaleng Kaleng

harga dan spesifikasi Infinix GT 10 Pro--infinixmobility.com

INFORADAR.ID - Di bawah ini adalah daftar harga dan spesifikasi Infinix GT 10 Pro, yang menampilkan desain menarik dan harga terjangkau.

Infinix GT 10 Pro menjadi tren belakangan ini, karena harga yang ditawarkan cukup terjangkau, meskipun spesifikasinya biasa-biasa saja.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak orang yang tertarik dengan harga Infinix GT 10 Pro dan spesifikasinya di bawah ini.

Seperti yang kita ketahui, Infinix GT 10 Pro resmi diluncurkan di Indonesia pada bulan Agustus 2023 dan memiliki banyak penggemar hingga saat ini.

Menurut laporan dari laman resmi Infinix, HP Infinix GT 10 Pro yang memiliki desain menarik ini tersedia dalam dua pilihan warna bodi, yaitu Mirage Silver dan Cyber Black.

Selain desain yang menarik, HP Infinix GT 10 Pro juga dibekali dengan kamera yang bagus dan siap memberikan pengalaman fotografi yang luar biasa.

Bagian depan menampilkan layar berlubang dan kamera selfie 32MP.

Infinix GT 10 Pro juga dilengkapi layar beresolusi FHD + AMOLED dengan kecepatan refresh 120Hz untuk gambar yang jernih dan halus, sementara bezel tipis memberikan pengalaman menonton yang lebih halus.

Dari segi performa, Infinix GT 10 Pro ditenagai oleh chipset Media Tek Dimensity 8050.

Infinix GT 10 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.499.000. Di bawah ini adalah spesifikasilengkap dari Infinix GT 10 Pro.

- Dimension: 162.66x75.98x8.1 mm

- Chipset: MediaTek Dimensity 8050

- RAM: 8+8 GB Extended

- ROM: 256 GB

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: