Nikmati Hari-hari Cerahmu di Sunflower Garden Tangerang

Nikmati Hari-hari Cerahmu di Sunflower Garden Tangerang

Sunfloawer garden--

INFORADAR.ID - Destinasi wisata hidden gem di Tangerang, Sunflower Garden, berikut rincian harga dan review tempat indahnya.

Banyak orang yang mengeluh dengan cuaca panas dan cerah yang akhir-akhir ini membumi di setiap daerah yang memberikan suhu lingkungan cenderung lebih terasa panas.

Namun siapa sangka, dengan kondisi cuaca yang cerah seperti saat ini bisa kita nikmati dengan mendatangi destinasi wisata yang dijamin akan memanjakan pandangan kita.

Destinasi wisata yang masih banyak belum diketahui oleh banyak orang ini bernama Sunflower Garden yang terletak di Taman Purba, Bumi Indah, Pasar Kemis Tangerang.

BACA JUGA:Sakura Park : Wisata Taman Bercahaya Indah Vibes Ala Jepang Banget

Tempat yang satu ini akan memberikan pemandangan dengan tanaman Bunga Matahari yang terhampar luas, terlihat cantik dan indah dengan warna seragam yang mampu memanjakan mata kita.

Hamparan luas Bunga Matahari inj cocok untuk dijadikan tempat untuk berfoto dan mengambil selfie karena pemandangan yang mampu menghipnotis mata kita dengan segudang keindahan.

Destinasi wisata yang memang baru dibuka pada awal tahun ini, sehingga belum banyak diketahui, cocok buat kamu melepas rasa penat dengan segudang aktivitas yang memenuhi hari-harimu.

Untuk masuk ke Taman Bunga Matahari ini hanya mengeluarkan uang sebesar Rp 10.000, kamu sudah bisa hamparan Bunga Matahari yang bermekaran indah dan elok.

BACA JUGA:Mau Camping, Tapi Enggak Tau di mana? di Danau Gawir Aja, Sssttt Belum Banyak Orang Tahu

Sangat cocok untuk berkunjung di pagi hari dengan menggunakan pakaian yang bernuansa cerah agar terlihat sangat bagus ketika kamu akan mengambil gambar di sini.

Tetap jaga keindahan dan kebersihan tempat yang satu ini agar tanaman Bunga Matahari akan tetap terlihat cantik setiap harinya.

Jadi, untuk kamu yang ingin healing cantik di cuaca yang cerah ini, kamu bisa mendatangi Sunflower Garden ini setiap hari, bersama teman, keluarga atau bareng si doi ya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: