5 Tempat Wisata di Bandung, Bisa Memanjakan Tubuh dan Menyegarkan Pikiran

5 Tempat Wisata di Bandung, Bisa Memanjakan Tubuh dan Menyegarkan Pikiran

taman ters cikapundung--instagram/ rmyysaj

INFORADAR.ID - Saat liburan, salah satu tempat wisata di Bandung ini bisa dijadikan  referensi untuk berlibur, bersantai dan refreshing. 

Salah satu tempat wisata di bandung yang mana saja bisa kamu kunjungi selama liburan bersama  keluarga atau sahabat tersayang. 

Tempat wisata di bandung ada yang gratis dan ada pula yang berbayar. Kali ini kami akan memperkenalkan tempat wisata gratis di bandung, meskipun tempat wisata gratis tidak kalah menariknya dengan tempat wisata berbayar. 

Tanpa mengeluarkan banyak biaya, destinasi wisata di Bandung ini cocok untuk  semua kalangan, selain hemat juga bisa memanjakan tubuh dan menyegarkan pikiran. 

Berikut  rekomendasi 5 tempat wisata gratis di Bandung. 

BACA JUGA:Wisata Tangerang Dengan Keindahan Alam yang Tak Bosan Untuk Dikunjung

1. Hutan Kota Babakan Siliwangi 

Pengunjung berolahraga Hutan Kota Babakan Siliwangi, mulai Senin 25 Oktober 2021. Pemkot Bandung membuka kembali 16 taman hiburan di Kota Bandung dengan regulasi 25% dan penerapan protokol kesehatan. 

Lokasi ini memiliki jembatan  ikonik untuk berfoto dengan dekorasi nyentrik. Dari jam 7 pagi tempat ini buka dan tutup hingga jam 5 sore. 

2. Taman Tegalega 

Taman ini memiliki luas hingga  19 hektar, di tempat ini anda bisa melakukan berbagai aktivitas seperti olah raga, sepak bola dan aktivitas lainnya. 

Destinasi ini menampilkan Monumen Kebakaran Laut Bandung  dan Taman Lentera Dinosaurus yang biasanya buka pada pukul 07.00 hingga tutup pada pukul 17.00  setiap harinya. 

3. Teras Cikapundung 

Potret Tempat Wisata Bandung Segarkan, Teras Cikapundung BBWS 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: