Wisata Tangerang: Taman Buaya Tanjung Pasir, Terlalu Menarik untuk Dilewatkan

Wisata Tangerang: Taman Buaya Tanjung Pasir, Terlalu Menarik untuk Dilewatkan

Taman Buaya Tanjung Pasir Tangerang, Wisata Menarik yang Ada di Banten-ticmpu.id-

INFORADAR.ID - Taman Buaya Tanjung Pasir adalah salah satu tempat wisata yang menarik di Teluknaga, Tangerang.

Di kawasan Taman Buaya Tanjung Pasir ini, para wisatawan dapat melihat berbagai jenis reptil buaya dengan berbagai usia.

Selain itu, fasilitas yang tersedia di kawasan Taman Buaya Tanjung Pasir Tangerang Banten juga membuat para wisatawan merasa nyaman dan aman. 

Jadi, jika Anda ingin melihat buaya secara langsung, maka Taman Buaya Tanjung Pasir adalah tempat yang tepat untuk Anda kunjungi. 

BACA JUGA:4 Wisata Tangerang yang Cocok untuk Keluarga dan Pasangan

Taman Buaya Tanjung Pasir menyimpan banyak keindahan alam dan sejarahnya. Tempat ini merupakan salah satu destinasi wisata yang paling populer di Teluknaga, Tangerang.

Di sini para pengunjung dapat melihat berbagai macam reptil buaya dengan usia yang berbeda-beda mulai dari baru lahir hingga 100 tahun lebih.

Fasilitas seperti rest area, mushola, toko souvenir dan rumah makan pun disediakan untuk membuat pengunjung merasa nyaman dan aman saat berkunjung ke sana.

BACA JUGA:Tebing Koja, Wisata Tangerang yang Banyak Dicari WIsatawan

Jadi bagi Anda yang ingin melihat buaya secara langsung tanpa harus pergi ke luar negeri ataupun pulau terpencil di Indonesia, maka Taman Buaya Tanjung Pasir adalah tempatnya!

Patung buaya berukuran besar yang dipasang di lokasi pada jarak 20 m dari tepi Jalan Tanjung Pasir, menjadi tanda khas Taman Buaya Tanjung Pasir. 

Dengan patung ini, orang-orang akan mudah mengenalinya dan tidak akan terlewat jika ingin berkunjung ke sana.

BACA JUGA:4 Wisata Tangerang Viral 2023 yang Wajib Kamu Kunjungi

Loket pembayaran dan pos jaga berada sekitar 150 m dari patung buaya. Halaman parkir kendaraan yang luas terlihat berada di sayap kiri kompleks Buaya Tanjung Pasir ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: