Masih Bingung Mencari Destinasi Wisata Menarik? Ini Tempat Wisata di Tangerang yang Menarik

Masih Bingung Mencari Destinasi Wisata Menarik? Ini Tempat Wisata di Tangerang yang Menarik

taman potret--instagram/ skandinavia.melta

Tiket masuk pada hari Selasa dan Jumat sebesar Rp 60.000 dan pada hari Sabtu, Minggu dan hari libur sebesar Rp 70.000. World of Wonders terletak di Perumahan Citra Raya Cikupa, Tangerang.

Jika menggunakan mobil pribadi dari luar Tangerang, pengunjung bisa keluar Tol Bitung dan melintasi Jl. Raya Tangerang-Serang sekitar 15 menit. 

BACA JUGA:Liburan Kok di Rumah Aja, Jalan-jalan Nih ke Tempat Wisata Banten

Taman Buaya 

Objek wisata ini menyuguhkan pemandangan ratusan buaya dari berbagai jenis. Semua kandang dapat  dengan aman ditarik ke atas karena dibatasi oleh kandang.

Bahkan, pengunjung bisa memberi makan buaya dengan membayar Rp75.000 untuk satu ember ikan. Sate buaya dan oleh-oleh kulit buaya juga tersedia tepat di depan gerbang masuk.

Biaya masuk Taman Buaya hanya Rp 10.000 dan jam buka setiap hari mulai pukul 08.00 hingga 18.00. Untuk menuju destinasi wisata ini, pengunjung menggunakan kendaraan pribadi melalui jalan tol dan keluar dari Tol Pintu Air, kemudian berbelok ke arah  Teluk Naga dan menuju ke kanan lokasi Taman Buaya di desa Teluk Naga Jl. Raya Tanjung Pasir KM 29 Kabupaten Tangerang. 

Science Square Park 

Objek wisata ini menawarkan aktivitas menyenangkan sambil menikmati keindahan alam. Kegiatan yang ditawarkan antara lain berjalan-jalan di tengah persawahan, mengamati berbagai spesies kupu-kupu, permainan air, bersepeda, olah raga, memberi makan  koi, dan sepatu roda.

Jam buka Senin hingga Jumat dengan biaya masuk Rp 30.000 dan Sabtu hingga Minggu Rp 50.000 mulai pukul 05.00 hingga 21.00. Untuk menuju destinasi wisata ini, pengunjung dapat menuju bundaran Summarecon Mall Serpong lalu langsung menuju Jl. Boulevard Gading Serpong.

Lokasi Science Square Park berada di Avenue Jl. Scientia, Gading Serpong, Tangerang. Anda juga dapat menggunakan antar-jemput gratis ke dan dari  Summarecon Serpong Mall. 

BACA JUGA:World Of Wonders Tangerang, Wisata Sambil Edukasi

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: