Masih Bingung Mencari Destinasi Wisata Menarik? Ini Tempat Wisata di Tangerang yang Menarik

Masih Bingung Mencari Destinasi Wisata Menarik? Ini Tempat Wisata di Tangerang yang Menarik

taman potret--instagram/ skandinavia.melta

INFORADAR.ID - Pengalaman liburan menyenangkan bisa kamu dapatkan di kawasan Tangerang, karena banyak terdapat tempat wisata yang menarik dan unik, cocok untuk berlibur bersama keluarga atau teman. 

Meski begitu, sebagian masyarakat masih kesulitan menemukan destinasi wisata menarik yang sesuai dengan anggaran terbatas. Salah satu faktor biaya yang perlu dipertimbangkan adalah pengiriman. 

Namun saat ini sudah banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi dengan biaya masuk murah dan  lebih cepat dijangkau dengan kendaraan pribadi maupun umum. 

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, Penawar Letih Paling Mengagumkan

Taman Potret 

Objek wisata ini terletak di Jl. Sudirman, Babakan, Kota Tangerang atau sebelah barat Mall Tangerang City  dan dapat ditempuh dengan sepeda motor.

Taman ini buka sepanjang waktu tetapi biasanya ramai dari jam 6 pagi hingga 11 malam. Fasilitas yang disediakan antara lain banyak spot foto seperti perahu layar antik, tulisan CINTA, tiga patung kuda nil yang basah kuyup, pendopo khas Betawi, dan jembatan merah. Terdapat area bermain anak-anak gratis. Ada juga pasar jajanan  di kawasan Taman Potret. 

Taman Bambu 

Objek wisata ini terletak di seberang Taman Potret,  dibangun pada tahun 2016 oleh Dinas Pertamanan Kota Tangerang bekerja sama dengan komunitas Bambu Nusantara.

Uniknya, seluruh dekorasi yang ada di taman ini terbuat dari berbagai jenis bambu dengan tujuan untuk memperagakan kegunaan bambu seperti rumah bambu, jembatan gantung bambu, serta patung wanita penari dan perahu bambu.

Taman Bambu buka dari jam 7 pagi sampai jam 10 malam dan tiket masuknya gratis. Pada malam hari, jalan ini diterangi oleh lampion bambu. 

Citra Raya World of Wonders 

Destinasi wisata ini memiliki model miniatur 7 keajaiban dunia dan simbol sejarah negara-negara di dunia. Ada juga planetarium, diorama insektarium, serta aksi berburu dinosaurus dalam layar 360.

World of Wonders beroperasi Selasa hingga Jumat, pukul 10.00 hingga 18.00 dan Sabtu hingga Minggu, pukul 09.00 hingga 18.00. Ada 30 wahana yang bisa dicoba dua kali.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: