Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Tangerang dengan Segudang Jajanan Populer

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Tangerang dengan Segudang Jajanan Populer

taman cikokol--instagram/ skandinaviaapartment

Berjarak sekitar sembilan kilometer dari lokasi sangkar Godzilla, perjalanan wisata alam bisa dilanjutkan menuju telaga biru indah Telaga Cisoka. 

Danau ini dulunya merupakan cekungan penambangan pasir, beserta kawasan Tebing Koja. Namanya semakin terkenal sejak wisatawan memposting foto panorama indah di jejaring sosial. 

Airnya yang biru tenang dan jernih sebanding dengan birunya kolam renang buatan menjadikan telaga ini unik dan tentunya layak menjadi andalan wisata Tangerang. 

Upside-Down World Alam Sutera 

Bagaimana  jika Anda diminta menghabiskan satu jam saja di dunia yang segalanya terbalik? Anda pasti akan merasa pusing sesaat, apalagi satu jam. Jika Anda tertarik, segera jelajahi Dunia Terbalik atau dikenal dengan dunia  Alam Sutera yang terbalik dan nikmati serasa berada di dunia  lain. 

Banyak tempat yang bisa anda coba, biasanya ruangan yang menyerupai ruang umum di rumah seperti ruang musik, ruang tamu, kamar anak, ruang bermain dan masih banyak lagi yang lainnya. 

Jalan Alam Sutera Avenue, Pakulonan, Serpong Utara Tangerang bisa Anda kunjungi untuk mencoba sensasi jungkir balik. Tiket masuk untuk anak dikenakan biaya Rp50.000, sedangkan dewasa dikenakan biaya Rp100.000. 

Scientia Square Park 

Ruang terbuka hijau yang dimanfaatkan Pemkot Tangerang untuk pemberdayaan adalah Science Square Park. Dilihat dari namanya, kedengarannya agak ilmiah atau mendidik. 

Terdapat banyak atraksi menarik untuk dewasa dan anak-anak. Yang pasti bisa menjadi tempat bersantai bersama keluarga dan orang tercinta. 

Fasilitas yang diberikan cukup lengkap. Mulai dari skate park, panjat dinding, kolam koi, permainan air hingga amphitheater untuk bersantai  menikmati pemandangan. Cocok untuk  aktivitas luar ruangan dan penggemar olahraga.

BACA JUGA:Wisata Pandeglang, Penawar Letih Paling Mengagumkan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: