Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Tangerang dengan Segudang Jajanan Populer

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Tangerang dengan Segudang Jajanan Populer

taman cikokol--instagram/ skandinaviaapartment

INFORADAR.ID -  Tangerang adalah salah satu kota paling terkenal di provinsi Banten. Kota yang terletak tepat di sebelah barat ibu kota Indonesia ini kerap menjadi tujuan liburan warga DKI Jakarta. 

Tak heran jika kota  ini punya banyak  tempat wisata, mulai dari pusat perbelanjaan hingga wisata alam. Faktanya, bagi para pemburu kuliner,  kota ini menawarkan segudang jajanan populer. 

Lalu apa saja tempat wisata  yang dimiliki kota tangerang? Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini. 

BACA JUGA:World Of Wonders Tangerang, Wisata Sambil Edukasi

Kandang Godzilla, Tebing Koja 

Apakah ada Kandang Godzilla di Indonesia? Berbahaya, bukan? Mungkin bagi yang penggemar film  kadal raksasa, pikirkan matang-matang sebelum mengunjungi destinasi wisata  ini. 

Jangan takut, tempat  ini bukanlah rumah Godzilla yang sebenarnya melainkan destinasi wisata alam dengan tebing terjal yang tersebar dan tanaman hijau subur di sekelilingnya. 

Tebing Koja, nama salah satu destinasi wisata alam terkemuka di kawasan Tangerang yang sangat artistik. Tebing terjalnya tercipta berpadu serasi dengan kelok-kelok sungai dan hijaunya persawahan. 

Taman Cikokol Tangerang. 

Berkunjung ke suatu kawasan belum lengkap rasanya  tanpa mengunjungi taman. Taman  ini kerap  menjadi tempat wisata favorit bagi keluarga. Taman Cikokol merupakan salah satu ruang  hijau yang dilestarikan oleh pemerintah kota tangerang. 

Infografis Kebun Raya  Indonesia 

Lelah berolahraga dan jalan-jalan keliling taman, ada rumah kayu yang bisa jadi pilihan kamu untuk meregangkan kaki yang penat. Jangan lupa, ada beberapa spot selfie  bagus yang sayang untuk dilewatkan. 

Jika berkunjung ke taman yang terletak di Babakan, Tangerang ini, jangan lewatkan kesempatan untuk mampir ke taman kupu-kupu yang tak kalah kerennya. 

Telaga Biru Cisoka 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: