7 Daun Lalapan Ini mengandung Banyak Manfaat Bagi Tubuh Manusia

7 Daun Lalapan Ini mengandung Banyak Manfaat Bagi Tubuh Manusia

Ilustrasi daun lalapan yang memiliki banyak manfaat --Pixabay @Security

Tanaman asli Asia tropis, ditemukan di Indonesia, India, Cina, Jepang, Madagaskar, Australia dan bagian lain dari Asia Tenggara. Ini meningkatkan daya ingat dan fungsi neurologis, yang membantu mencegah penyakit Alzheimer. Bila diminum di pagi hari saat perut kosong, dapat mengurangi keasaman lambung dan perut kembung. Baik untuk noda, kusam dan keriput.

6. Daun kemangi

Daun kemangi berasal dari Persia, Sindh dan Punjab. Tanaman ini banyak ditanam sebagai tanaman hias dan ladang di negara-negara Mediterania termasuk India, Burma, Kailon dan Turki.

BACA JUGA:Full Nutrisi, Ini Manfaat Daun Kelor untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat daun kemangi: meningkatkan kekebalan tubuh, mengandung vitamin C, tinggi antioksidan, meningkatkan libido, menurunkan demam, meredakan migrain, demam, diare, mencegah gigitan nyamuk, mengobati sariawan, meredakan masuk angin, mengobati asam lambung, menurunkan tekanan darah tinggi, mengobati keputihan, menghilangkan bau badan, Rebusan daun kemangi sebaiknya diminum dua kali sehari, pagi dan sore.

7. Daun pohpohan

 

Berasal dari daerah tropis timur Himalaya dan Jawa. Daun pohpohan telah menyebar ke Vietnam, Indonesia, Taiwan, Sri Lanka, Vietnam, Cina dan Jepang. Selain untuk membuat larapa, daun ini dapat digunakan dalam beberapa masakan Pepes, pecel dan tumis.

Nah, jadi itulah 7 jenis daun lalapan yang banyak mengandung vitamin untuk kesehatan tubuh anda.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: