Suka Cerita Time Travel? Drama Korea Ini Pasti Cocok Buat Kamu

Suka Cerita Time Travel? Drama Korea Ini Pasti Cocok Buat Kamu

Drama Korea 18 Again--instagram/ @jtbcdrama

INFORADAR.ID - Pernahkah kamu bertanya-tanya apakah kamu bisa memutar balik waktu? 

Sangat menarik namun juga menakutkan jika saja kamu dapat melakukan perjalanan melalui waktu dan mengubah nasibmu.  

Dari seorang pemuda yang melakukan perjalanan ke masa lalu untuk membalas kematiannya di masa depan atau seorang wanita muda yang bertemu dengan pacarnya yang telah meninggal di masa lalu yang tidak diketahui, drama Korea telah memberi kita kisah time travel yang menarik. 

Jika kamu menncari lebih banyak drama Korea dengan cerita seperti ini, artikel ini cocok untuk kamu. 

18 Again 

Hong Dae Young (Yoon Sang Hyun) berusia 37 tahun dan benci dengan semua yang ada di sekitarnya. 

Dia frustasi dengan masalah kemarahan yang mendalam, dan kehidupan pribadi dan profesionalnya berantakan. 

Istri Dae Young, Jung Da Jung (Kim Ha Neul) ingin meninggalkannya dan telah mengajukan gugatan cerai, atasannya telah memecatnya, dan anak-anaknya tidak tahu apa yang harus dilakukannya. 

Dae Young melihat kembali masa lalunya, saat ia menjadi bintang yang bersinar di lapangan basket dan bertanya-tanya apakah ia bisa kembali ke masa-masa kejayaannya. 

Ketika dia menemukan dirinya sebagai Dae Young (Lee Do Hyun) yang berusia 18 tahun namun di masa sekarang, dia menyadari bahwa dia mungkin memiliki kesempatan kedua untuk menghidupkan kembali kehidupannya. 

Drama ini menyentuh banyak orang karena setiap orang memiliki satu tahap dalam hidup di mana kita ingin menyusun kembali hidup kita secara berbeda. 

Mulai sekarang, mulai dari awal adalah pesannya. Lee Do Hyun sangat bagus dalam memerankan Dae Young muda karena dia mendapatkan nada dan karakter yang tepat. 

A Time Called You 

Adaptasi dari drama Taiwan yang terkenal "Some Day or One Day," roman lorong waktu "A Time Called You" bercerita tentang Han Jun Hee (Jeon Yeo Been), seorang wanita yang berduka atas meninggalnya kekasihnya, Yeon Jun (Ahn Hyo Seop). 

Meratapi kematiannya, Jun Hee juga dirundung rasa bersalah dan tidak dapat menemukan kedamaian. 

Satu tahun setelah kematiannya, dia menerima sebuah pemutar kaset. Saat dia mendengar alunan menghantui dari "Gather My Tears" oleh Seo Ji Won, dia mendapati dirinya secara ajaib melakukan perjalanan kembali ke tahun 1998. 

Jun Hee terbangun dalam tubuh kembarannya, seorang siswa SMA bernama Kwon Min Ju. 

Dia bertemu dengan sesama siswa, Si Heon (Ahn Hyo Seop) yang keren dan percaya diri, yang terlihat persis seperti mendiang pacarnya. 

Dia juga bertemu dengan In Gyu (Kang Hoon) yang pendiam dan tertutup dan menyadari bagaimana ketiganya terjerat dalam takdir yang aneh. 

"A Time Called You" sedikit membingungkan dan membutuhkan waktu untuk memahami apa yang terjadi, namun drama ini mendapat nilai tinggi dari penampilan Jeon Yeon Been dan Ahn Hyo Seop. 

Jeon Yeon Been adalah bunglon dalam cara dia keluar masuk memainkan dua kepribadian Min Ju dan Jun Hee, dan Ahn Hyo Seop sangat menawan dan menarik hati Anda dalam penggambarannya sebagai Si Heon. 

Reborn Rich 

Balas dendam memiliki banyak cara dan terkadang muncul dari wajah yang tidak asing. 

Yoon Hyun Woo (Song Joong Ki) adalah sekretaris yang setia pada keluarga konglomerat yang berpengaruh. 

Dia dibunuh dengan kejam setelah salah dituduh melakukan penggelapan, namun Hyun Woo terlahir kembali sebagai putra bungsu keluarga tersebut, Jin Do Joon (Song Joong Ki), dan dia mengingat semua yang telah dilakukan padanya. 

Saat ia merencanakan balas dendamnya, ia mengungkap rahasia serta hal-hal tentang dirinya dan keluarga tempat ia dilahirkan.

"Reborn Rich" memiliki beberapa alur cerita, dan kemampuan bawaan aktor Song Joong Ki untuk membuat film terlihat nyata sekali lagi ditegaskan dalam perannya sebagai Hyun Woo/Do Joon. 

Dia, bersama dengan aktor Lee Sung Min, membawa chemistry luar biasa di layar. 

Mr. Queen 

Koki tampan, agak menjengkelkan, namun sangat berbakat, Jang Bong Hwan (Choi Jin Hyuk) adalah koki bintang di dapur Blue House, kediaman kepresidenan. 

Ketika ia mengalami kecelakaan aneh yang membawanya ke masa Joseon, ia mendapati dirinya terperangkap dalam tubuh ratu, Kim So Yong (Shin Hye Sun). 

Tidak hanya terjebak dalam waktu dan tempat yang jauh dari dunia modernnya, ia juga terjebak dalam tubuh yang berlawanan jenis kelamin. 

So Yong mulai bertingkah tidak seperti biasanya berkat roh Bong Hwan, yang menimbulkan masalah bagi keluarga kerajaan. 

Dan saat So Yong menyiapkan hidangan kuliner di dapur kerajaan, sifat usil Bong Hwan membuatnya menemukan beberapa rahasia di dalam tembok istana. 

"Mr. Queen" adalah kerusuhan yang penuh tawa dan berutang banyak pada waktu komedi yang sempurna dari Choi Jin Hyuk dan Shin Hye Sun. 

Scarlet Heart : Ryeo 

Go Ha Jin (IU) patah hati setelah putus cinta. Suatu hari, dia kebetulan menyelamatkan seorang anak dari tenggelam namun menemukan dirinya tenggelam semakin dalam ke dalam lautan. 

Ha Jin secara misterius tersapu kembali ke masa lalu dan sekarang mendiami tubuh seorang gadis berusia 16 tahun bernama Hae Soo di dinasti Goryeo. 

Dia jatuh cinta pada pangeran Wang Wook (Kang Ha Neul) yang lembut. 

Namun, ketika pangeran Wang So (Lee Joon Gi) yang dingin dan kesepian jatuh cinta padanya, keadaan berubah menjadi rumit. "Scarlet Heart: Ryeo" adalah kisah pahit tentang cinta dan kerinduan. 

Saat para karakternya berjuang melawan penipuan, kebohongan, dan pengkhianatan, hati Anda akan ikut merasakannya. 

Penampilan luar biasa dari IU, Lee Joon Gi, dan Kang Ha Neul membuat drama ini bertahan. 

OST dan alur cerita yang mengagumkan pasti akan membuat kamu menangis tersedu - sedu. 

Splash Splash Love 

Ini adalah drama yang mengaitkan masa kini dengan masa lalu. 

Dan Bi (Kim Seul Gi) adalah seorang remaja yang berjuang dengan matematika di masa sekarang, namun mendapati dirinya sebagai seorang sarjana matematika di masa Joseon. 

Pada hari ujian CSAT yang ditakuti, ia menemukan dirinya berada di masa Joseon, semua itu karena tercebur ke dalam genangan air. Di sinilah ia akhirnya bertemu dengan Raja Lee Do (Yoon Doo Joon), yang menjadi begitu terpikat olehnya sehingga ia menyatakan cinta abadi. 

drama Korea yang terdiri dari dua episode ini adalah tontonan yang menyenangkan. 

Sangat menghibur untuk ditonton karena menyoroti tekanan di masa sekarang. 

Itulah drama Korea dengan cerita time travel. Dari drama diatas, mana yang masuk ke watchlist kamu?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: