Kim Yoo Jung dan Song Kang Siap Jadi Pasangan Nikah Kontrak, Ini Tanggal Tayang Drama Korea My Demon

Kim Yoo Jung dan Song Kang Siap Jadi Pasangan Nikah Kontrak, Ini Tanggal Tayang Drama Korea My Demon

Drama Korea My Demon--youtube/ SBS Now

INFORADAR.ID - Pasangan favorit Kim Yoo Jung dan Song Kang kembali menjadi pusat perhatian dengan romansa yang berbahaya melalui drama Korea yang sangat dinanti-nantikan, "My Demon." 

Menjelang penayangan perdananya, tim produksi Drama Korea "My Demon" merilis sebuah teaser baru, yang membuat para penggemar senang. 

Song Kang dan Kim Yoo Jung jatuh ke dalam perangkap saat mereka menikah satu sama lain dalam drama Korea "My Demon". 

Drama Korea "My Demon" menceritakan kisah cinta seorang pewaris iblis dan iblis tak berdaya di kehidupan nyata yang memasuki pernikahan kontrak. 

Kim Yoo Jung berperan sebagai Do Do Hee, seorang pewaris konglomerat multi-miliar yang tidak percaya pada cinta, sementara Song Kang memerankan Jung Gu Won, iblis yang memiliki daya tarik yang menawan yang ia gunakan untuk membuat kesepakatan yang manis dengan manusia. 

BACA JUGA : 5 Rekomendasi Drama Korea Latar Belakang 90an, Langsung Bikin Nostalgia

Teaser baru ini dimulai dengan pertukaran tatapan Do Do Hee dan Jung Gu Won dengan latar belakang suasana romantis. 

Jung Gu Won mengejutkan Do Do Hee dengan kontrak fisik, membuatnya tidak dapat mengalihkan pandangan darinya. 

Dia kemudian meyakinkan dirinya sendiri bahwa mengikat janji dengan pria itu tidak nyata, dan semuanya palsu. 

Sayangnya, hatinya terasa berat setiap kali ia melihat Jung Gu Won yang meyakinkannya bahwa ia serius dalam segala hal, termasuk pernikahan mereka dan dirinya sendiri. 

Teaser ini membuat para penonton merasa gelisah, jelas ingin melihat lebih banyak lagi romansa manis dan berbahaya antara sepasang kekasih yang berapi-api ini. 

Karena Song Kang dan Kim Yoo Jung merupakan dua bintang terpanas di drama Korea saat ini, mereka juga telah bersiap untuk proyek mereka yang lain selain "My Demon." 

Aktor Song Kang kembali memainkan perannya di musim baru "Sweet Home," yang berfokus pada peperangan masyarakat biasa melawan monster mengerikan yang mengancam kemanusiaan dan perdamaian.

Musim kedua saat ini sedang dalam proses pengerjaan dengan rencana penayangan pada tahun 2024, yang kemudian disusul dengan musim ketiganya. 

Sedangkan untuk Kim Yoo Jung, ia akan membintangi "Chicken Nugget" sebagai pewaris dari seorang taipan bisnis yang tiba-tiba menjadi nugget ayam setelah sebuah insiden di dalam perusahaan mereka.

Saat ini sedang dalam tahap akhir produksi, "Chicken Nugget" akan tayang di layar kaca pada awal tahun 2024, jadi nantikan kabar terbarunya.

Sementara itu, drama Korea "My Demon" akan tayang pada 24 November ini pukul 22:00 KST atau 20:00 WIB. 

Siapa yang tak sabar ingin menyaksikan drama Korea satu ini?.(*)

BACA JUGA : Bikin Istigfar Tiap Nonton, Drama Korea Hellbound Kisahkan Gelapnya Kebenaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: