Buruan Nikmati Wisata Dunia Terbalik di Upside-Down World Alam Sutera, Banyak Sport Foto Unik dan Menarik

Buruan Nikmati Wisata Dunia Terbalik di Upside-Down World Alam Sutera, Banyak Sport Foto Unik dan Menarik

Wisata Upside-Down World Alam Sutera.-instagram/@upsidedownworldalsut-

INFORADAR.ID - Siapa sih ngga nggak suka dengan namanya liburan? Tentunya pasti suka dongg, yuk cobain wisata ke Upside-Down World Alam Sutera.

Upside-Down World Alam Sutera merupakan salah satu destinasi wisata yang bisa menghilangkan kepenatan kamu loh.

Bagaimana tidak? 

Tempat wisata yang satu ini membuat kamu merasakan keseruan karena Upside-Down World Alam Sutera akan membuat kamu akan merasa bahagia.

Wisata yang memiliki mode dunia terbalik ini merupakan salah satu wisata yang sangat rekomendasi bagi kamu untuk bepergian bersama keluarga dan si Bestie.

BACA JUGA:Guler Farm, Tempat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional di Gunung Kaler Tangerang

Banyak spot unik dan menarik sehingga terdapat banyak spot foto yang sangat Instagramable, sehingga tempat ini dijamin akan membuat kamu merasa betah seharian.

Dengan itu, kamu bisa mengabadikan momen kamu selama di Upside-Down World Alam Sutera dengan menjelajah setiap ruangan yang ada di dalamnya dengan tema yang berbeda.

Tarif yang akan dikenakan untuk masuk ke tempat wisata ini cukup mengeluarkan tiket masuk sebesar Rp 50.000 untuk anak-anak dan Rp 100.000 u tuk orang dewasa dan dibayar dengan keunikan tempat dengan foto sepuasnya.

Menariknya, untuk mendapatkan tiket masuk ke Upside-Down World Alam Sutera, kamu bisa datang langsung ke tempat yang terletak di Jalan Alam Sutera Boulevard, Pakulonan, Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:Uniknya Jembatan Akar Baduy, Salah Satu Spot Ikonik Bagi Wisatawan

Selain itu juga kamu bisa memesan secara online melalui beberapa travel online, sehingga dapat memudahkan kamu tanpa harus mengantri panjang.

Tempat wisata yang satu ini akan buka setiap harinya yang walaupun dengan jam yang berbeda. Pada hari Senin - Jumat akan buka pada pukul 11 siang sampai dengan pukul 9 malam. Sedangkan pada akhir pekan akan buka pada pukul 10 pagi hingga 8 malam.

Ketika berkunjung ke Upside-Down World Alam Sutera, kamu akan disajikan dengan 13 ruangan dengan gaya ikoniknya masing-masing dengan ruangan yang cerah dan berwarna pastel dengan kemiringan 180 derajat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: