Guler Farm, Tempat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional di Gunung Kaler Tangerang

Guler Farm, Tempat Destinasi Wisata Bertaraf Internasional di Gunung Kaler Tangerang

guler farm--instagram/@tjiatata

INFORADAR.ID - Guler Farm di Gunung Kaler, Tangerang bisa berpotensi menjadi destinasi wisata internasional

Tangerang merupakan kota di Banten, tentu saja terkenal dengan padatnya industri dan banyaknya perkantoran. Dibalik itu semua, ternyata ada kawasan yang menyimpan panorama dengan keindahan alamnya, salah satunya adalah persawahan.

Saat ini terdapat kawasan persawahan di Kab. Tangerang yang sudah diubah menjadi kawasan wisata pertanian yang sangat menarik untuk Anda kunjungi.

Kab. Tangerang terkenal dengan wisata alamnya, yang terbaru ini adalah Guler Farm yang berada di Kampung Cipaeh Gebang, Desa Kandawati, Kec. Gunung Kaler.

BACA JUGA:Rekomendasi 4 Destinasi Wisata di Tangerang Dengan Ragam Pilihan, Cocok Bareng Bestie atau Keluarga

Dengan luas lahan sekitar 2,7 hektar, kawasan wisata pertanian ini telah diresmikan langsung oleh Bapak Wakil Presiden RI, KH Ma'ruf Amin pada tanggal 5 Oktober 2022. Dan langsung pada keesokan harinya Guler Farm dibuka untuk wisatawan.

Guler Farm telah menjadi objek destinasi wisata yang baru dan sangat mempesona dengan persawahannya yang luas dipadukan dengan fasilitas yang kekinian. Guler Farm Nature Tangerang dapat  menawarkan keindahan alam yang terbuka di persawahan.

Tempat wisata dengan banyak spot foto berbeda dengan latar belakang alam persawahan yang hijau. Agoroeduwisata ini dilengkapi dengan banyak sekali fasilitas yang kece dan lengkap.

Tempat wisata ini banyak terdapat fasilitas fotografi dengan berbagai macam bentuk yang minimalis yang dapat memanjakan mata dan merefleksikan pikiran Anda saat mengjinjakan kaki di sawah.

Terdapat pula rumah kaca dengan konsep pertanian digital, yang mana penyiraman tanaman dan pemupukannya dapat dilakukan melalui smartphone sederhana dengan teknologi terkini. Bukankah itu spektakuler? Area belakang merupakan tempat untuk bersantai. Terdapat juga kafe dengan tempat duduk tepat di depan kafe atau di kabin kayu dengan suasana khas Bali. Hal ini menjadikan Guler Farm sebagai destinasi wisata baru yang memiliki potensi tingkat internasional.

Bagi Anda yang ingin dapat menikmati nuansa wisata persawahan dengan suasana yang bank menyajikan tempat menarik dan instagrammable di Guler Farm adalan pilihan yang tepat, bahkan harga tiket masuknya juga pun cukup terjangkau sekali.

Biaya masuk untuk dewasa 25K, anak dibawah umur 12 tahun hanya 15K, pengunjung asing 50K. Jam buka Guler Farm adalah pukul 10.00 hingga 20.00 setiap hari.

Jadi nggak perlu Anda jauh-jauh untuk mencari tempat wisata menarik, karena  Kab. Tangerang juga punya jawabannya!(*)

BACA JUGA:Wisata Bandung, Serunya Labirin di Kebun Teh Sukawana

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: