Ini Tempat Wisata Tangerang Nuansa Eropa, Jangan Sampai Ketinggalan Informasinya

Ini Tempat Wisata Tangerang Nuansa Eropa, Jangan Sampai Ketinggalan Informasinya

La riviera PIK 2--instagram/@heysspott

INFORADAR.ID - Destinasi wisata Tangerang dapat menawarkan banyak sekali pilihan yang bisa Anda datangi bersama dengan keluarga atau teman Anda.

Mulai dari destinasi wisata dengan panorama keindahan alam, wahana yang seru, hingga kuliner yang lezat bisa Anda temukan di destinasi wisata  Tangerang.

Dikutip dari BeritaSoloRaya.com Doyan Wisata, berikut ini adalah saran destinasi wisata di Tangerang yang bisa Anda datangi.

BACA JUGA:4 Highlight Destinasi Wisata Tangerang Terbaru di Bulan Oktober

1. Dermaga Nelayan Ketapang

 Destinasi wisata ini cocok sekali bagi Anda yang suka dengan matahari terbenam atau sunset dan panorama laut yang indah, tempat ini dapat menghadirkan nuansa laut dan pemandangan yang menarik tersebut.

2. Citra Raya

Anda yang suka dengan tantangan, Anda bisa mendatangi destinasi wisata ini. Karena tempat ini menghadirkan banyak sekali atraksi yang menarik untuk anak kecil maupun dewasa.

Selain daripada itu juga, tempat wisata ini menawarkan wahana edukasi dengan replika 7 keajaiban dunia. Tiket masuknya cukup terjangkau, sekitar Rp 100.000. per orang

 3. Mangrove Ketapang

 Destinasi wisata ini  tergolong baru dan memiliki hutan bakau kecil yang dikelilingi  oleh jembatan penyeberangan di atas air. Tempat wisata ini cocok sekali bagi Anda yang suka fotografi.

 4. Situ Cipondoh

Lokasi wisata ini telah direnovasi dengan jalan di atasnya. Lokasi baru Instagrammable yang sudah dibangun. Tempat wisata ini juga memiliki area bermain anak kecil dan wahana bebek-bebekan yang bisa Anda coba. Jika Anda sedang lapar, Anda bisa membeli makanan ringan di sekitaran tempat wisata ini.

 5. Taman Kota  BSD

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: