Yuk Nikmati Liburan Bersama Keluarga, Berikut Ini 7 Tempat Wisata Outdoor di Tangerang yang indah

Yuk Nikmati Liburan Bersama Keluarga, Berikut Ini 7 Tempat Wisata Outdoor di Tangerang yang indah

alam mangarove--instagram/@santi_prayogi

INFORADAR.ID - Tangerang menjadi salah satu kota yang memiliki banyak sekali tempat destinasi wisata outdoor (luar rangan) yang sangat menarik sekali untuk para wisatawan. 

Mulai dari pemandangan alam yang sangat indah, bahkan hingga wahana bermain yang menegangkan, ada banyak sekali pilihan untuk menikmati waktu liburan Anda di Tangerang.

 Yuk simak dan jelajahi tempat-tempat destinasi wisata outdoor yang terkenal di Tangerang serta harga tiket masuknya yang bisa menjadi panduan untuk Anda dalam merencanakan perjalanannya.

BACA JUGA:Ini 5 Tempat Wisata Tangerang yang Low Budget Tapi Rekomended

 1. Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk

Taman Wisata Alam Mangrove Angke Kapuk, merupakan destinasi yang ideal bagi para pecinta keindahan alam. Harga tiket masuk nya sangat terjangkau, untuk dewasa hanya sekitar Rp 15.000 dan untuk anak-anak nya sekitar Rp 10.000.

 2. Taman Wisata Alam Guha Bidadari

Taman Wisata Alam Guha Bidadari berada terletak di tengah-tengah hutan tropis, taman wisata ini menawarkan kepada Anda pengalaman dalam petualangan yang sangat seru.

Taman wisata alam ini juga mempunyai fasilitas yang lengkap, seperti kemah yang dapat memungkinkan bagi para wisatawan bermalam. Harga tiket masuknya terjangkau sekitar Rp 20.000/orang. 

3. Waterboom Pantai Indah Kapuk

Apabila Anda sedang mencari tempat destinasi wisata yang menarik untuk bisa meluangkan waktu bersama keluarga atau teman, Waterboom Pantai Indah Kapuk ini adalah pilihan yang cocok untuk Anda.

 Harga tiket masuk nya sekitar Rp150.000 sampai Rp250.000 tergantung pada hari dan waktu Anda berkunjung.

 4. Taman Wisata Alam Kota Bambu

Taman Wisata Alam Kota Bambu, merupakan destinasi wisata yang sangat cocok untuk mengisi waktu Anda bersama keluarga. Taman wisata alam ini mempunyai area bermain anak-anak, kolam renang,dan area piknik. Wisatawan bisa bermain-main air, bersepeda dan bahkan hanya bersantai-santai.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: