Cocok Untuk Menghilangkan Penat, Berikut Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Tangerang Selatan

Cocok Untuk Menghilangkan Penat, Berikut Ini Rekomendasi Tempat Wisata di Tangerang Selatan

situ bintung--instagram/@tangsel.info

INFORADAR.ID - Berikut ini adalah 7 tempat wisata yang Menarik di Tangsel (Tangerang Selatan), Bagus untuk Redakan Penat.

Terletak tidak begitu jauh dari pusat kota Jakarta, Tangerang Selatan kerap menjadi salah satu tujuan yang enak dinikmati warga sekitaran Jakarta, untuk berlibur atau hanya sekadar bersantai saja. 

Banyak sekali tempat wisata di Tangsel, dari wisata taman nya, keindahan alam nya dan bahkan makanan yang lezat tersedia di kota ini.

BACA JUGA:Tiada Duanya, Keindahan Curug Ciporolak, Wisata Lebak yang Mempesona

 Ini rangkuman 7 destinasi wisata di Tangsel yang dilansir dari Okezone di Java Travel.

 1. Situ Gintung

 Banyak sekali pemberitaan bahwa mengenai jebolnya tanggul di tahun 2009 lalu. Danau beradi di Cireundeu ini, Kec. Ciputat Timur, Kota Tangsel, memiliki panorama pemandangan alam yang sangat indah dan juga sangat cocok sekali untuk dijadikan tempat bersantai. Tempat ini luasnya sekitar 6 kilometer.

 2. Ocean Park BSD

Apabila rekreasi wisata berenang menjadi keinginan Anda untuk bisa melepas kepenatan, Ocean Park BSD City mungkin dapat menjadi salah satu destinasi yang terbaik di Tangsel. Menawarkan wahana air yang dapat membuat hati berdebar dan juga sangat terkenal di para wisatawan.

 3. Little Jungle Playground

 Bagi orang tua yang ingin rekreasi sekaligus mendidik anaknya, Little Jungle Playground merupakan wahana yang tepat sekali. Taman ini yang terletak di Jalan Alam Sutera, Kav 6, Unit 26, Kec. Serpong, Kota Tangerang Selatan ini dapat menawarkan beragam wahana permainan anak-anak yang cocok.

 4. Kandank Jurank Doank

  Kandank Jurank Doank merupakan tempat rekreasi di Tangsel yang termasuk tempat komunitas kreatif atau sekolah alam.

5. Taman Kota BSD City

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: