Tak Kalah Seru Dengan Genre Romansa, Berikut Drama Korea Dengan Genre Action

Tak Kalah Seru Dengan Genre Romansa, Berikut Drama Korea Dengan Genre Action

ilustrasi seseorang yang sedang menonton drama korea--sumber & design freepik

INFORADAR.ID - Bagi kamu suka menonton drama korea dengan genre action, artikel berikut ini cocok untuk kamu jadikan referensi tontonan drakor kamu.

Menonton drama korea dengan tema action memang sering membuat jantung deg-degan. tetapi, hal ini justru akan menjadi salah satu hibura buat kamu disaat kamu merasa bosan.

untuk bisa menonton drama korea, kamu bisa tonton di aplikasi-aplikasi seperti weTV, YOUKU-Drama dan masih banyak lagi aplikasi bisa kamu download di google play store.

Berikut ini rekomendasi film drama dengan genre action yang cocok untuk kamu

1. THE UNBREAKABLE BOND

Menceritakan tentang Dohoon dan Yura, pasangan suami istri yang dari luar terlihat seperti orang biasa. Namun ternyata keduanya adalah agen yang tergabung dalam organisasi pemerintahan.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang diadaptasi dari Aplikasi Webtoon

Masa lalu Yura yang ingin dia sembunyikan dari suaminya pun akhirnya terkuak. Dohon dan Yura sama sama terkejut saat mengetahui kebenaran identitas masing-masing.

Dohoon akhirnya memutuskan untuk melindungi keluarganya dan bersama-sama dengan Yura mengejar dalang dibalik tragedi masa kecil Yura yang melibatkan pemerintahan.

Drama action yang mengusung genre family ini tidak hanya menampilkan banyak adegan laga, namun juga ada scene lawak dan scene keluarga yang hangat. Fokus dari drama ini adalah tentang berharganya sebuah keluarga sehingga apapun akan dilakukan untuk melindungi keluarga

2. K2 dan HEALER

Dua drama ini direview jadi satu karena punya banyak persamaan. sama-sama bergenre action romance, pemerannya sama-sama  Ji Chang Wook, sama-sama menjadi agen, dan sama-sama ketemu love linenya saat bertugas.

perbedaanya adalah pada K2 dia menjadi agen resmi yang terikat dengan perusahaan. sedangkan untuk HEALER dia menjadi agen mandiri, hanya kerja berdua dengan timnya seorang hacker handal.

BACA JUGA:Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Oktober

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: