Tak Kalah Seru Dengan Genre Romansa, Berikut Drama Korea Dengan Genre Action

Tak Kalah Seru Dengan Genre Romansa, Berikut Drama Korea Dengan Genre Action

ilustrasi seseorang yang sedang menonton drama korea--sumber & design freepik

3. MAD DOG

Drama action dan investigasi ini bermula dari adanya kecelakaan pesawat, yang pada intinya di sabotase. Tragedi ini mempertemukan antara Kang Woo dan Min Joon yang sama-sama kehilangan anggota keluarga dalam kecelakaan tersebut.

MinJoon adalah pemuda cerdas yang jago menyamar. Ia bertemu dengan tim Kangwoo yang berisikan sekelompok orang-orang hebat dalam investigasi. Mereka yang bermula dari kesalah pahaman akhirnya jadi bekerja sama dalam membongkar kejadian-kejadian manipulatif yang melibatkan banyak sosok penting.

Drama ini bukan drama romance ya, tapi banyak adegan antara Minjoon dan Hari (salah satu tim Kangwoo) yang bakalan bikin kamu baper maksimal

4. BLACK KNIGHT

menceritakan tentang Kurir 5-8 , seorang kurir oksigen legendaris paling kuat la mengantar oksigen bagi para makhluq yang masih bertahan setelah hancurnya korea karena ledakan komet. Oksigen merupakan hal langka yang dibutuhkan bagi manusia kala itu.

mengambil latar tahun 2071, drama ini datang dengan ide fresh yang out of the box. Drama adaptasi webtoon ini berhasil bikin melongo, karena memang sekeren itu.

BACA JUGA:Kupas Tuntas Karakter Drama Korea A Good Day To Be A Dog yang Tayang Besok

Kurir 5-8 membuat sebuah kelompok yang memiliki tujuan yang sama, membantu para korban atau para pengungsi, dan ingin mewujudkan dunia tanpa kuasa dari Group Cheonmyeong yang tentunya punya andil dibalik terciptanya era tersebut.

Drama ini memang agak berat alurnya, tapi seru dan addict.

5. STEALER: THE TREASURE KEEPER

Drama action comedy ini menceritakan tentang Sigung (stealer) yang merupakan pencuri barang-barang sejarah dari para penjahat dan mengembalikannya kepada negara.

Beberapa kelompok polisi jujur sangat takjub dan ingin bekerja sama dengan sigung dalam mengembalikan semua aset sejarah yang telah dicuri dan diperdagangkan secara ilegal oleh orang-orang jahat yang berkuasa.

Akhirnya sigung dan kelompok polisi pun bekerja sama, siapa sangka bahwa identitas sigung yang sesungguhnya adalah Dae Myeong, seorang PNS yang terkenal malas dan kurang kompeten, namun sebenarnya memiliki trauma masa lalu yang membuatnya gigih mengejar para penjahat barang bersejarah.

Rekomendasi drama korea yang bergenre action ini, sangat cocok untuk kamu tonton bersama teman. tetapi kamu harus tetap bijak dalam menonton, ambil sisi positifnya saja.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: