Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Oktober

Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Oktober

Drama Korea Paling Ditunggu Bulan Oktober--instagram @netflixkr

INFORADAR.ID - Berikut drama Korea mulai dari komedi, romasa, thriller yang paling ditunggu bulan Oktober.

Drama Korea terbaru siap tayang Oktober 2023 telah dinantikan oleh banyak penggemar, seperti Strong Girl Nam Soon yang tayang pad 7 Oktober kemarin.

Bagi pecinta drama Korea My Dearest, musim keduanya akan tayang bulan Oktober ini. Inilah dereta drakor terbaru bulan Oktober yang telah lama dinantikan pecinta K-drama.

The Deal (6 Oktober)

Diadaptasi dari webtoon Woonam20, The Deal adalah film thriller kriminal tentang dua pria muda yang menculik teman mereka demi uang tebusan sebesar ₩10 miliar KRW (116 miliar rupiah).

Strong Girl Nam Soon (7 Oktober)

Drakor ini merupakan spin-off dari drama populer Strong Girl Bong Soon, dengan Nam Soon merupakan sepupu dari pemeran utama sebelumnya, Do Bong Soon. 

Setelah hilang di Mongolia saat masih kecil dan mewarisi kekuatan manusia super, Nam Soon kembali ke Korea untuk mencari orang tuanya.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Drakor yang Tayang di Netflix, Streaming Drama Korea Favorit Semua Orang

A Good Day to Be a Dog (11 Oktober)

Dibintangi oleh Cha Eunwoo ASTRO, Park Gyu Young, dan Lee Hyun Woo, drakor adaptasi webtoon ini mengikuti seorang guru wanita dengan kutukan keluarga yang tidak biasa.

Membuat kehidupan cintanya menjadi rumit, dia berubah menjadi seekor anjing setiap kali dia dicium.

My Dearest Season 2 (13 Oktober)

Ceritanya berkisah tentang Lee Jang Hyun, seorang pria yang tidak akan menikah, dan Yoo Gil Choi, seorang wanita yang bermimpi untuk kembali menemukan cinta setelah 2 pernikahan yang gagal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: