Jadi Teman Weekand, Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Bakalan Bikin Kamu Salting Parah

Jadi Teman Weekand, Inilah Rekomendasi Drama Korea yang Bakalan Bikin Kamu Salting Parah

salah satu drama korea yang wajib kamu tonton--instagram @abussiness_proposal

INFORADAR.ID - Pengen jalan-jalan pas weekand, tapi gak ada teman? Nonton Drama korea aja. dengan menonton drama korea, kamu bisa merasa punya teman, karena filmnya yang seru.

Menonton drama korea dapat meredakan stress dan bisa jadi bahan hiburan kamu disaat weekand tapi tidak ada teman main. drama korea dengan genre romansa dapat membuat kamu menjadi salting, sehingga kamu akan merasakan seperti sedang ada diposisi tersebut.

dengan begitu, kamu tidak akan pernah merasa sendirian lagi. karena drama korea dengan berabagi genre akan menemani weekand kamu.

bagi kamu yang ingin mengetahui pada saja drama korea yang seru dan bikin salting, kamu bisa simak artikel berikut ini agar kamu tidak ketinggalan informasinya.

berikut rekomendasi drama korea yang bakalan jadi teman weekand kamu

1. The Beauty Inside

sinopsis :

Dramanya bercerita tentang seorang wanita bernama Han Se Gye (Seo Hyun Jin), yang harus hidup dalam tubuh orang lain selama seminggu setiap bulan, dan seorang pria bernama Seo Do Jae (Lee Min Ki), yang tidak dapat mengenali wajah orang lain.

BACA JUGA:Rekomendasi Drama Korea yang diadaptasi dari Aplikasi Webtoon

cast: Seo Hyun Jin, Lee Min Ki

2. What's Wrong with Secretary Kim

sinopsis :

drama Korea yang menyorot hubungan antara bos dan sekretarisnya. Dikisahkan, Kim Mi So (Park Min Young) yang memutuskan untuk mengundurkan diri secara tiba-tiba. Mengetahui hal itu, Lee Young Joo (Park Seo Joon) tentu tak bisa menerima keputusannya begitu saja.

cast: Park Min Young, Park Seo Joon

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: