KUR BRI 2023, Dengan Angsuran 500 Ribu Perbulan Kamu Akan Mendapatkan Sepeda Motor yang kamu Mau

KUR BRI 2023, Dengan Angsuran 500 Ribu Perbulan Kamu Akan Mendapatkan Sepeda Motor yang kamu Mau

Tabel KUR BRI 2023 -jambi-independent.co.id-

INFORADAR.ID - Pada artikel kali ini kamu akan dibawa oleh penulis untuk memahami KUR BRI 2023. Program pemerintah yang dialokasikan untuk kamu pelaku UMKM.

Program KUR BRI 2023 menjadi program yang paling ditunggu-tunggu oleh Masyarakat karena memang ini menjadi solusi alternatif untuk kamu yang ingin mengembangkan usahanya.

Dengan KUR BRI 2023, semoga menjadi batu loncatan kamu untuk terus berkreasi dan berkarya dalam bidang UMKM.

Perlu kamu ketahui bahwa KUR adalah Kredit usaha Rakyat yang merupakan bagian dari program pemerintah dalam Upaya meningkatkan akses pembiayaan kepada Usaha Mikro, kecil dan Menengah (UMKM) yang disalurkan melalui lembaga keungan dengan pola penjaminan.

BACA JUGA:Rekomendasi Tempat Wisata Tangerang yang Wajib Kamu Kamu Kunjungi Pada Tahun 2023

Sedikit informasi juga pada bulan Maret kemaren, pemerintah telah mengalokasikan dana sebesar 12 triliun. Sangat besar bukan, maka dari itu kamu perlu mempertimbangkan lagi supaya usaha yang sedang kamu jalani saat ini menjadi berkembang dan sukses.

Nah, sekarang kamu coba bayangkan saja, dengan dana sebesar itu kamu bisa melakukan pinjaman mulai dari 1 juta sampai 500 juta. Fantastis bukan.

Bahkan dengan angsuran 500 ribu perbulan kamu dapat membeli sepeda motor yang kamu mau. Catatanya kamu harus menjalankan modal yang diperoleh dengan bisnis produktif.

Kali ini penulis secara aktif akan membagikan tips supaya kamu bisa mengelola bisnis yang kamu jalani dengan baik dan benar, perhatikan yah.

1. Berani mengambil resiko

Seorang pebisnis harus berani mengambil resiko terhadap bisnis yang dijalaninya. Berani mengambil keputusan dan harus siap menghadapi reiko apa saja yang akan terjadi.

2. Percaya diri

Ini menjadi bagian penting, karena seorang pebisnis harus mempunyai jiwa percaya diri yang tinggi. Jangan sampai kamu mempunyai rasa minder dan mudah putus asa

3. Mempunyai sikap sabar dan konsisten

Dan ini juga ga kalah penting kita harus mempunyai sikap sabar dalam menghadapi tantangan. Sabar jika bisnisnya gagal, sabar ketika tidak ada pelanggan.

Dengan 3 tips ini silahkan kamu jalankan, jika berhasil ini menjadi bagian dari usaha kamu. Dan tentu keuntungannya kamu bisa membeli apa yang kamu mau, motor misalnya.(*)

BACA JUGA:10 Karakter yang Akan Muncul di One Piece Live Action Season 2

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: