Tag TikTok untuk Menampilkan Konten yang Dibuat oleh Kecerdasan Buatan atau AI

Tag TikTok untuk Menampilkan Konten yang Dibuat oleh Kecerdasan Buatan atau AI

Ilustrasi TikTok meluncurkan lata pendeteksi konten buatan AI.-cottonbro studio-pexels.com

BACA JUGA:Hampir Semua Orang Punya Akunnya, Mengapa TikTok Begitu Istimewa?

Tujuan TikTok dalam upaya ini adalah memanfaatkan deskripsi konten yang ada, seperti tag EFEK TIKTOK, untuk menemukan cara yang jelas, intuitif, dan halus untuk memberi tahu komunitas tentang konten yang dihasilkan AI.

TikTok terus bekerja sama dengan kolega, pakar, dan masyarakat sipil di industri ini, menyadari bahwa kecerdasan buatan menimbulkan masalah kompleks yang tidak dapat diselesaikan hanya dengan platform. 

Pada tanggal 2 Mei, TikTok berkomitmen pada Partnership for Implementation Responsible for Artificial Intelligence for Synthetic Media, yang merupakan pedoman praktik terbaik industri untuk transparansi Kecerdasan Buatan dan inovasi yang bertanggung jawab.

Pada tanggal 8 Mei, TikTok bermitra dengan organisasi nirlaba, Digital Moment, untuk menyelenggarakan meja bundar di mana anggota komunitas muda berbagi perspektif mereka tentang kemajuan kecerdasan buatan secara online. Dikutip oleh INFORADAR.ID dari laman tiktok.com pada Senin 9 Oktober 2023.

BACA JUGA:Gak Perlu Joget Syur, Inilah 7 Cara Menambah Follower TikTok Tanpa Aplikasi 2023

Konten yang dihasilkan AI adalah peluang yang menarik, dan seiring perkembangannya, pendekatan kami akan mengalami hal yang sama.

TikTok selalu mengevaluasi dampak pembaruan ini dan membagikan pembaruan ini kepada komunitas saat kami bekerja dengan komunitas kami untuk menavigasi perkembangan terbaru dalam konten yang dihasilkan AI dengan aman. (*)

BACA JUGA:Begini Trik Video TikTok Kamu Cepat Viral, Ternyata Gampang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok.com